menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Tayang Mei di Netflix, Intip Trailer Film Baru Zack Snyder ‘Army of the Dead’

Kintan Lestari,
23 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tayang Mei di Netflix, Intip Trailer Film Baru Zack Snyder ‘Army of the Dead’
Image: Aksi Dave Bautista di film ‘Army of the Dead’. (YouTube Netflix)

Jakarta - Usai ‘Justice League’, sutradara Zack Snyder kembali dengan proyek baru nih, Urbanreaders.

Proyek terbarunya adalah film tentang bergenre zombie heist berjudul ‘Army of the Dead’. Trailer film tersebut dirilis Netflix pada Selasa (13/4/2021).

Trailer berdurasi 2 menit 48 detik itu dibuka dengan adegan Scott Ward (Dave Bautista), mantan veteran perang, yang ditawari pekerjaan dengan bayaran US$ 50 juta.

Pekerjaan tersebut adalah mencuri uang tunai sebesar US$ 200 juta di sebuah brankas di wilaya Sunset Strip, Las Vegas. Akan tetapi, kota tersebut dipenuhi oleh zombie.

Ward yang setuju mengumpulkan timnya untuk melakukan pencurian tersebut. Mereka akhirnya menuju ke tempat brankas uang tersebut berada dan harus menyelesaikan misi dalam waktu 32 jam.

Ward dan timnya menjalankan misi pencurian dengan mudah. Namun begitu keluar dari Sunset Strip, mereka berhadapan dengan zombie yang menguasai seluruh kota. 

Dan zombie yang tim pencuri itu temukan bukanlah zombie bodoh pada umumnya. Zombie tersebut bermutasi sehingga mereka lebih cepat, lebih pintar, dan membentuk kelompok. Dan yang pasti ‘buas’.

Ward dan timnya pun harus berusaha membawa uang tunai keluar dari kota tersebut sambil bertahan hidup dari serangan para zombie.

Selain Dave Bautista, film terbaru Zack Snyder ini juga dibintangi Ana de la Reguera, Omari Hardwick, Hiroyuki Sanada, Garret Dillahunt, Raul Castillo, Nora Arnezeder, Matthias Schweighöfer, Samantha Win, dan Rich Cetrone.

‘Army of the Dead’ akan tayang tanggal 21 Mei 2021 di Netflix dan bioskop tertentu. Penasaran seperti apa ceritanya, intip dulu trailer-nya di bawah ini!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait