beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Taylor Swift dan Aktor Joe Alwyn Dikabarkan Tunangan Diam-diam

Kintan Lestari,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Taylor Swift dan Aktor Joe Alwyn Dikabarkan Tunangan Diam-diam
Image: Taylor Swift dan Joe Alwyn. (Instagram)

Jakarta - Ada kabar mengejutkan nih dari Taylor Swift, Urbanreaders. Taylor dikabarkan sudah bertunangan secara diam-diam dengan sang kekasih, Joe Alwyn.

Kabar tersebut diketahui dari teman-teman keduanya. Teman dari aktor Joe Alwyn yang tak disebutkan namanya mengungkap sang aktor sudah membelikan cincin untuk Taylor.

“Taylor dan Joe sangat bahagia, dan sangat, sangat saling mencintai," kata teman Joe pada surat kabar The Sun, Kamis (30/6/2022).

“Mereka sebenarnya telah bertunangan selama beberapa bulan tetapi hanya memberitahu lingkaran dalam mereka, pada dasarnya keluarga dekat, dan terpercaya, teman-teman lama. Semua orang juga telah disumpah untuk menjaga kerahasiaan," sambung teman tersebut.

Selain teman-teman yang menjaga rahasia, pertunangan ini juga tidak diketahui lantaran Taylor memang tidak memamerkan cincin pertunangannya. Temannya mengungkap pelantun 'Bad Blood' itu hanya mengenakan cincin pertunangannya di rumah.

“Taylor memiliki cincin yang indah tetapi dia hanya memakainya saat dia di rumah. Sekali lagi, hanya segelintir orang yang tahu detail tentang pernikahan itu dan Taylor bahkan belum memberi tahu beberapa timnya tentang pertunangan itu," ujar teman Joe Alwyn itu.

“Mereka ingin cinta mereka menjauh dari kamera sebanyak mungkin. Ini hanya untuk mereka. Dan jika dan ketika mereka bertukar sumpah, pasti tidak akan ada Vogue, Rolling Stone, atau Hello! majalah di sana. Itu akan sederhana dan elegan, seperti mereka,” sambungnya.

Karena dilakukan diam-diam, tentu saja tidak diketahui detail acara pertunangan kedua bintang tersebut. Baik Taylor Swift dan Joe Alwyn juga belum mengkonfirmasi kabar ini.

Pertunangan ini berlangsung usai keduanya berkencan lima tahun. Dibandingkan hubungan dengan mantan-mantannya yang terbuka pada publik, hubungan asmara Taylor Swift dengan aktor asal Inggris itu lebih tertutup.

Namun penyanyi 32 tahun itu menyebut kalau kekasihnya membantu banyak dalam karyanya. Dia mengkonfirmasi bahwa Joe telah ikut menulis dua lagu di album Folklore-nya dengan nama samaran William Bowery dan membantu menulis tiga lagu di album lanjutannya, Evermore.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait