beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

4 Fitur Redmi A1 untuk Dukung Kegiatan Sehari-hari

Shinta Galih, 20 Oktober 2022 15.24.06
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
4 Fitur Redmi A1 untuk Dukung Kegiatan Sehari-hari
Image: Xiaomi Redmi A1. (Xiaomi)

Jakarta - Pada 28 Oktober nanti, Xiaomi akan menghadirkan smartphone terjangkau Redmi A1. Dengan berbagai fitur disematkan di dalamnya sehingga membuat perangkat ini dapat diandalkan untuk penggunaan sehari-hari. 

Berikut empat fitur utama Redmi A1

1. Layar Lega

Berkat ukuran layar 6,52 inci, Redmi A1 mampu menampilkan konten multimedia dan teks yang lebih banyak. Selain itu memudahkan akses konten dalam berbagai skenario penggunaan mulai dari menggunakan aplikasi sosial media, chat, browser, hingga layanan streaming musik dan video.

2. Koneksi

Pengguna Redmi A1 dapat memanfaatkan sambungan internet untuk melakukan panggilan suara dengan biaya yang jauh lebih terjangkau. Ini berkat ketersediaan opsi koneksi 4G dan WiFi.

3. Simpan Data Mudah dan Aman

Memiliki fungsi yang terbatas, semua kontak, pesan dan catatan yang tersimpan di feature phone akan sulit dipindahkan ke perangkat lainnya. Tanpa adanya fungsi backup, situasi ini tentunya menyulitkan kita. 

Dengan ponsel 4G, semua data yang tersimpan bisa disinkronkan melalui akun Google. Smartphone Redmi A1 didukung dengan sistem operasi Android 12 yang lebih ringan, namun tetap membawa fungsi-fungsi esensial yang ada di smartphone pada umumnya, dan tentunya didukung oleh standar keamanan terbaru, memastikan data tersimpan dengan aman.

4. Jadi Perangkat Hiburan Sekaligus Asisten Pribadi

Jika pada feature phone kita hanya dapat memainkan beberapa game bawaan saja, lain halnya dengan smartphone 4G, di mana kamu bisa mengunduh aplikasi atau platform hiburan favorit untuk diakses selama waktu istirahat atau ketika ingin melepas penat. Mulai dari drama Korea sampai reality show favorit, atau mendengarkan playlist berisi sejumlah penyanyi favorit.

Kita juga bisa mencari informasi lebih mudah dan cepat lewat smartphone dengan fitur pencarian. Lewat search bar yang ada pada halaman utama, kamu bisa mengetik, atau menekan tombol mikrofon untuk langsung menyampaikan pertanyaan ke smartphone lewat suara. Sementara lewat feature phone, kemampuannya untuk akses internet jauh lebih terbatas.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait