beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

5 Keunggulan realme Pad Mini, Cocok untuk Tablet Keluarga

Shinta Galih, 24 Agustus 2022 15.35.58
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
5 Keunggulan realme Pad Mini, Cocok untuk Tablet Keluarga
Image: Realme Pad Mini. (Realme)

Jakarta - realme Pad Mini yang belum lama ini dirilis di Indonesia diklaim cocok untuk dijadikan tablet keluarga. Pasalnya perangkat ini bisa menjawab berbagai kebutuhan keluarga dalam beraktivitas di dunia digital.

Ada lima keunggulan yang ditawarkan Realme Pad Mini sebagai tablet keluarga.

1. Desain Ringkas

Hal yang pertama kali tersaji saat melihat realme Pad mini adalah dari segi desain. Diposisikan sebagai tablet mini, realme Pad mini datang dengan dimensi lebih kecil dari ukuran majalah pada umumnya, serta ringan hanya dengan kurang dari 400 gram, sekaligus tertipis di kelasnya karena ketebalannya tidak sampai 8mm. Melalui bentuk ringkasnya ini, membuat realme Pad mini mudah dibawa-bawa atau diselipkan ke dalam tas.

Memberikan pengalaman mobilitas dan genggaman yang nyaman, tablet ini memiliki bodi yang kuat sehingga cukup tahan untuk menahan tantangan penggunaan wajar sehari-hari melalui material bodi aluminium. Tersedia dalam dua pilihan warna netral yaitu Grey dan Blue, realme Pad mini berikan kesan desain minimalis namun tetap trendi sehingga pas jika digunakan anak muda masa kini.

2. Baterai Tahan Lama

Sebagai tablet keluarga tentu dibutuhkan daya tahan baterai yang baik agar pengguna satu dan lainnya dapat menggunakannya secara adil, tanpa pengisian daya di tengah-tengah melakukan aktivitas. Selain itu daya tahan baterai yang lama juga bermanfaat ketika realme Pad mini diajak bepergian.

realme Pad mini mbawa baterai 6400mAh dalam bodi tipisnya. realme Pad Mini dapat digunakan untuk menonton video YouTube online selama 12 jam, berpartisipasi dalam online meeting selama sekitar 15 jam, atau bermain game selama 8 jam.

Tidak hanya itu ada juga teknologi pengecasan 18W yang mempersingkat waktu pengisian ke penuh hanya dalam waktu kurang dari 2 jam.

3. Ramah Anak dengan Google Kids Space

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait