beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Logitech Rilis Keyboard Wireless untuk Ngegame

Afid Ahman, 18 Agustus 2019 17.30.00
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Logitech Rilis Keyboard Wireless untuk Ngegame
Image: Logitech

JAKARTA - Tengah mencari keyboard untuk main game? Mungkin bisa merilis melirik perangkat yang baru dirilis Logitech.

G813 Lightsync RGB, itulah namanya. Merupakan keyboard wireless, jadi tidak perlu direpotkan dengan kabel.

Baca Juga: Pre-Order Samsung Galaxy Note 10+ Dibuka, Ada Bonus Smart TV Nih!

Sesuai namanya, ada fitur lightsync yang memungkinkan pengguna melakukan pencahayaan keyboard secara terpisah antara satu key dengan yang lainnya.

Pengguna dapat mengkombinasikan total 16,8 juta warna dengan hanya menggunakan aplikasi Logitech G Hub. Sehingga memberikan pengalaman RGB memukau.

Saat pencahayaan RGB digunakan, pemain dapat menggunakan lebih dari 12 hari dalam satu kali pengisian. Tapi dengan asumsi penggunaan delapan jam per hari ya.

Tombol mekanikal dimiliki keyboard ini diklaim senyap dan akurat. Menawarkan kecepatan lebih dari 25% standar aktuasi dan pengalaman ketikan yang nyaman.

Tersedia dalam tiga pilihan switch, yakni GL Linear, GL Tactile dan GL Clicky. Pengguna dapat menyesuaikan dengan kebutuhan saat bermain.

Baca Juga: Google Tendang 85 Aplikasi Berbahaya dari Play Store

Versi Tactile memberikan respon aktuasi yang cepat pada gamers, sedangkan versi linear menawarkan keystroke yang mulus. Dan versi clicky merupakan versi yang paling dicari untuk aktuasi yang cepat pengalaman suara dan terdengar.

Logitech G813 mekanikal keyboard ini rencananya akan tersedia dipasaran Indonesia pada tanggal 26 Agustus mendatang. Siapkan dana Rp 2,999 juta untuk membawanya pulang.(*)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait