beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Realme C33 Bakal Rilis di Indonesia, Tawarkan Kamera 50 MP

Shinta Galih, 22 Oktober 2022 02.20.43
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Realme C33 Bakal Rilis di Indonesia, Tawarkan Kamera 50 MP
Image: realme C33. (Ist)

Jakarta - Realme memastikan akan membawa realme C33 ke Indonesia. Kelebihan yang ditawarkan ponsel ini adalah kamera 50MP.

Kamera 50MP di ponsel ini dipadukan dengan AI sehingga mampu secara cerdas mengonfigurasi pemotretan baik siang maupun malam di sejumlah kondisi pencahayaan yang kompleks. Pengguna dijanjikan cukup menekan satu tombol untuk foto yang sempurna kapan saja di mana saja.

Kamera 50MP ini berpadu apik dengan desain keseluruhan, mempertahankan bodi ramping untuk keindahan visual serta kemudahan penggunaan.

Desainnya terinspirasi oleh alam, tepatnya lautan yang tanpa batas. Keindahannya diperkuat dengan warna Aqua Blue yang unik dan menenangkan.

Untuk memberikan pengalaman penggunaan yang responsif, realme C33 juga membawa teknologi memori kelas atas sehingga mampu memberikan performa yang mulus berkat kombinasi apik antara prosesor, RAM, dan memori penyimpanan. Ditambah lagi, smartphone ini merupakan pionir smartphone entry level dengan sistem operasi terbaru berbasis Android 12.

Bersamaan dengan C33, realme turut memboyong TWS entry-level. Perangkat tersebut bernama realme Buds T100, menawarkan pengalaman musik terbaik untuk semua orang.

realme Buds T100 menghadirkan desain baru yang lebih mengutamakan kenyamanan pengguna. Mengusung konsep desain Two Tone Hit Color, realme semakin mengukuhkan posisinya sebagai Design Trendsetter yang berani memberikan ciri stylish di semua segmen produk.

Untuk memenuhi preferensi audio yang berbeda dari kaum muda, realme Buds T100 menawarkan pilihan Mode EQ, di mana masing-masing menghadirkan konfigurasi terbaik untuk setiap karakter audio yang dinikmati. Koneksi instan yang ditingkatkan juga memberikan pengalaman tanpa batas dengan smartphone, hanya dalam hitungan detik TWS ini akan terhubung dan siap membenamkan pengguna dalam audio berkualitas tinggi.

Pihak realme masih merahasiakan spesifikasi, fitur, dan harga C33 dan Buds T100. realme Indonesia baru akan mengungkap semuanya pada 25 Oktober 2022.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait