beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

WhatsApp Bakal Hadirkan Fitur Forward Foto dengan Caption

Shinta Galih, 28 Oktober 2022 00.36.06
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
WhatsApp Bakal Hadirkan Fitur Forward Foto dengan Caption
Image: Ilustrasi Whatsapp (Pixabay-jorge)

Jakarta - Hingga saat ini pengguna WhatsApp tidak bisa forward foto, video, dan GIF yang dilengkapi caption. Selalu saja yang terkirim hanya medianya saja, sementara teks tidak ikut serta.

Tapi masalah ini tidak lama lagi akan teratasi. Sebab WhatsApp segera menghadirkan fitur baru yang memungkinkan pengguna forward pesan media lengkap dengan caption penyertanya.

Hal tersebut terungkap dari bocoran WABetaInfo sebagaimana dilansir Urbanasia, Kamis (27/10/2022). Mereka mendapati kemampuan baru ini di update WhatsApp versi beta untuk Android. 

Pada screenshot yang dibagikan WABetaInfo terlihat ada kotak pesan baru di bagian bawah. Ada opsi bagi pengguna untuk menyertakan atau menghapus caption saat hendak dikirim. 

Ini tidak hanya berlaku untuk gambar, pengguna juga dapat meneruskan dokumen, video, dan GIF beserta caption-nya.

Selain kemampuan forward media dengan teks, WhatsApp versi beta juga menyertakan area logout baru saat menggunakan multi device.

Belum diketahui kapan kedua fitur baru ini bisa dinikmati oleh seluruh pengguna. Namun kemungkinan tidak lama lagi mengingat saat ini sudah diuji coba di versi beta.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait