Hot News

Jakarta - Tidak hanya layanan belajar dan bekerja di rumah, Telkomsel kini menggratiskan akses ke layanan telemedicine di aplikasi Halodoc.

Upaya kolaboratif ini sebagai bentuk dukungan pada imbauan pemerintah untuk membatasi  physical distancing dengan memberikan akses akan kebutuhan informasi dan layanan kesehatan secara jarak jauh melalui Halodoc.

“Di tengah kondisi saat ini, kami percaya, kolaborasi yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama akses informasi dan layanan kesehatan, menjadi salah satu faktor kunci dalam menanggulangi COVID-19,” kata Felicia Kawilarang, VP Marketing Halodoc.

Sejak awal COVID-19 mulai mendapat perhatian masyarakat, Halodoc menghadirkan edukasi kesehatan sebagai langkah preventif yang efektif. 

Setidaknya, 3-4 konten edukasi terkait pencegahan penularan, pentingnya melakukan physical distancing, penerapan isolasi mandiri, hingga mitos dan fakta seputar COVID-19 bisa diakses dengan mudah setiap harinya.

Lewat layanan telemedicine, pengguna  bisa melakukan cek risiko dini COVID-19 secara mandiri melalui laman resmi Halodoc. Atau dapat pula mengaksesnya lewat aplikasi My Telkomsel.

Setiap pengguna nomor prabayar dan pascabayar Telkomsel dapat langsung menikmati akses data secara gratis sebesar 500MB untuk mengakses aplikasi Halodoc selama penanggulangan COVID-19.

Apabila dibutuhkan, pengguna bisa berkonsultasi secara online dimanapun dan kapanpun, dengan lebih dari 1.000 dokter di ekosistem Halodoc yang bersiaga khusus untuk COVID-19.

Halodoc juga terus berupaya memastikan produk obat-obatan dan alat pendukung kesehatan di ekosistemnya tetap tersedia dan dapat dibeli di aplikasi Halodoc dengan harga wajar. Setidaknya, terdapat lebih dari 1.800 apotek rekanan yang telah tergabung dalam ekosistem Halodoc di seluruh Indonesia.

"Kami harap dengan akses data tanpa biaya untuk mengakses layanan telemedicine Halodoc ini membuat masyarakat bisa semakin mudah mendapatkan informasi dan layanan kesehatan, sehingga semakin siaga dalam menghadapi situasi seperti sekarang ini,” ujar Crispin Tristram, Head of Digital Lifestyle Telkomsel.

Komentar

Loading ..