beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Telkomsel Halo+ Tawarkan Kuota Berlimpah Harga Murah

Shinta Galih,
23 November 2022 12.50.45 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Telkomsel Halo+ Tawarkan Kuota Berlimpah Harga Murah
Image: Telkomsel Halo+. (Istimewa)

Jakarta - Telkomsel menghadirkan paket pascabayar terbaru yakni Halo+. Menawarkan kuota berlimpah dengan harga murah untuk memenuhi beragam kebutuhan aktivitas digital pelanggan yang semakin dinamis. 

“Paket Halo+ memberikan gabungan keunggulan layanan telepon, SMS, internetan dengan beragam nilai tambah seperti akses hiburan dan layanan digital yang dapat meningkatkan kenyamanan akan kebutuhan gaya hidup digital setiap pelanggan.” kata Derrick Heng, Direktur Marketing Telkomsel dikutip Urbanasia, Rabu (23/11/2022).

Paket Halo+ menyediakan berbagai pilihan paket sesuai kebutuhan pelanggan dengan harga mulai dari Rp 100 ribu untuk 1 bulan berlangganan, yang berlaku otomatis diperpanjang mengikuti billing cycle/periode tagihan. 

Halo+ menghadirkan beragam keunggulan layanan yang dapat dinikmati pelanggan Telkomsel Pascabayar, antara lain paket kuota data (internet) hingga 130GB, kuota telepon hingga 1000 menit dan kuota SMS hingga 1000 SMS ke seluruh nomor operator dalam negeri, paket roaming data hingga 500MB ke 104 negara, dan kebebasan akses dalam memilih berbagai layanan hiburan digital berkelas dunia, seperti Disney+ Hotstar, Prime Video hingga Vidio Platinum.

Ragam keuntungan lainnya yang ditawarka Halo meliputi pengguna yang berlangganan paket Halo+ senilai Rp 350 ribu hingga Rp 600 ribu bisa mendapatkan bonus berlangganan Vidio untuk menyaksikan pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022, di mana terdapat 64 pertandingan sepak bola yang berlangsung selama 20 November-3 Desember 2022. 

Selain itu, Telkomsel juga berkolaborasi bersama Disney dalam memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel Halo, dengan memberangkatkan pelanggan terpilih untuk berlibur ke Disneyland Hongkong di tahun 2023.

Saat ini, Telkomsel Halo telah dipercaya lebih dari 3.48 juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Paket Halo+ sendiri kini sudah dinikmati lebih dari 83 ribu pelanggan.

“Kami berharap hadirnya Paket Halo+ dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan, serta meningkatkan pengalaman digital para pelanggan dalam memenuhi gaya hidup digital kesehariannya. Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan lebih banyak lagi solusi produk dan layanan yang relevan dengan perkembangan yang dapat menjawab seluruh kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan,” pungkas Derrick.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait