beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Ten2Five Rilis Lagu 'Mas Aku Rindu', Curhatan Pejuang LDR

Griska Laras,
11 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ten2Five Rilis Lagu 'Mas Aku Rindu', Curhatan Pejuang LDR
Image: Ten2Five/[email protected]

Jakarta - Ten2Five semakin dewasa berkarya lewat lagunya yang kaya dengan sentuhan sound akustik. Setelah sukses merilis album '2019' di awal tahun, band beranggotakan empat orang ini melepas single baru 'Mas Aku Rindu'.

Yup seperti judulnya, lagu ini merupakan curhatan para pejuang LDR yang makin sulit bertemu di tengah situasi pandemi COVID-19.

“Lagu ini sebenarnya bentuk kegelisahan Ten2Five menghadapi pandemi Covid sih, mau ngapain jadi serba susah. Terus kebayang gimana rasanya orang yang rindu tapi nggak bisa ketemu. Apalagi yang hubungan LDR-an,” ujar Imel selaku vokalis Ten2Five dalam keterangan resmi, Jumat (12/6/2021).

Bicara soal judul, Ten2Five memilih memakai kata 'mas' karena sudah akrab di telinga masyarakat dan dijadikan sapaan yang umum.  

“Panggilan mas itu kan udah jamak banget terjadi di keseharian kita, terinspirasi dari hal itu sih makanya kami memutuskan untuk memberikan judul dengan kata panggilan mas,' jelas Ardi.

Sebelum memilih judul 'Mas Aku Rindu', Ten2Five ternyata sempat memberikan opsi judul lain, bahkan demi mendapatkan tema yang yang tepat mereka sampai mengganti liriknya berkali kali.

Lagu ciptaan Imel dan Ardy ini di produksi secara mandiri di 1025 studio tempat mereka biasa workshop dan berkumpul. Proses mixing, mastering, hingga pembuatan video klip dilakukan oleh Ten2Five secara mandiri.

“Setelah hampir 8 tahun kami tidak pernah membuat video klip, akhirnya Ten2Five melakukan hal itu lagi. Dan yang istimewa dan bikin haru, ketika kami bikin sayembara untuk jadi model video klip Ten2Five di akun sosmed kami ternyata peminatnya banyak,” cerita Arief.

"Dan akhirnya model yang terpilih itu adalah Pratidina yang acting-nya luar biasa banget, tengkyu lho,"timpal Thomas.

'Mas Aku Rindu' kini sudah bisa diputar di seluruh platform streaming musik digital di Indonesia. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait