menu
user
URnews

Terduga Teroris Sempat Arahkan Senjata ke Polisi, Dekat Ruang Kapolri

Nivita Saldyni,
17 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Terduga Teroris Sempat Arahkan Senjata ke Polisi, Dekat Ruang Kapolri
Image: Seorang terduga teroris tewas ditembak saat masuk kawasan Mabes Polri. (Ist)

Jakarta - Seorang terduga teroris baru saja menyerang Mabes Polri di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021) sore. Adapun lokasi terjadinya penyerangan ini berada di pos penjagaan Mabes Polri, dekat ruang kerja Kapolri.

Pelaku yang diduga seorang perempuan ini melakukan aksi tepat di depan gedung Korps Bhayangkara. Ia diduga masuk dari pintu belakang yang biasanya digunakan oleh para pejalan kaki.

Sesampainya di dekat pos penjagaan Mabes Polri, pelaku yang menggunakan pakaian serba hitam ini sempat menodongkan atau megarahkan senjata api yang dibawanya ke arah petugas.

Sementara itu, dari video yang diterima Urbanasia, pelaku yang mengenakan kerudung berwarna ungu ini sempat melakukan baku tembak dengan petugas yang berjaga.

Hal ini diketahui dari suara tembakan yang terdengar beberapa kali dalam video tersebut. Hingga akhirnya peluru mengenai pelaku dan membuatnya tersungkur dan tewas di tempat.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi yang diberikan Mabes Polri usai penyerangan yang terjadi di dekat ruang kerja Kapolri itu. Namun gedung Mabes Polri masih dijaga ketat dan akses masuk mulai ditutup untuk masyarakat umum.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait