beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Terjun di Industri Musik, Shakila Anjani Rilis Dua Single

Eronika Dwi,
14 September 2022 14.59.29 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Terjun di Industri Musik, Shakila Anjani Rilis Dua Single
Image: Shakila Anjani. (Dok. Rilis)

Jakarta - Penyanyi muda, Shakila Anjani meramaikan industri musik Tanah Air dengan merilis dua single bertajuk 'Tentang Kita Malam Itu' dan 'Bagaimana Untuk Bertahan'.

Kedua single tersebut diproduseri oleh dua produser kenamaan Indonesia, Andi Rianto dan Tito P Soenardi.

Lagu 'Tentang Kita Malam Itu' berkumandang dengan gaya pop broadway. Cita rasa kemegahan dibangun oleh Andi Rianto selaku produser, komposer, dan konduktor dari Magenta Orchestra.

Tidak hanya itu, untuk proses rekamannya sendiri melibatkan para session player, yaitu Andre Dinuth (gitar), Rishanda (bass), dan Ronald (drum) yang merupakan mantan drummer Gigi.

"Lagu 'Tentang Kita Malam Itu' bercerita tentang seseorang yang masih menaruh harapan terhadap orang lain, tetapi orang lain itu sudah tidak ada, jadi tidak akan pernah bisa bersama lagi," ungkap Shakila.

Sementara lagu 'Bagaimana Untuk Bertahan' mengalun dengan aransemen yang bertumpu pada permainan gitar. Tito P. Soenardi berperan dalam merancang komposisi 'Bagaimana Untuk Bertahan'.

Lagu 'Bagaimana Untuk Bertahan' menceritakan seseorang yang memendam harapan pada orang lain, tetapi orang lain tersebut sudah tidak ingin lagi bersama.

"Semoga banyak orang yang suka dengan dua lagu ini. Aku yakin banyak yang akan merasa relate. Selamat menikmati, ya," pungkas penyanyi berusia 22 tahun itu.  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait