Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Terpilih Jadi MC Program Baru STATV, Dita Karang Trending di Twitter

Urbanasia,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Terpilih Jadi MC Program Baru STATV, Dita Karang Trending di Twitter
Image: Foto Dita Karang (Instagram/dita.karang)

Jakarta - Penyanyi asal Indonesia, Dita Karang, yang saat ini berkarir di Korea Selatan (Korsel) kembali membuat bangga tanah air. Pasalnya, Dita berhasil terpilih menjadi MC di salah satu acara TV Korsel.

Dita dipercaya untuk memandu sebuah program reality show di STATV yang bertajuk ‘Time Out’. Pencapaian ini pun mendapatkan respons baik dari para penggemarnya. 

Setelah beredarnya informasi tersebut, nama Dita menjadi trending topic di Twitter berkat cuitan dari fansnya yang merasa bangga dan senang atas pencapaian Dita.

“Woaahhh… congrats mbak Dita,” cuitan salah satu fans Dita.

"Huaa seneng banget, mbak Dita jadi MC di acara TV Korea, semoga mbak Dita dan member lainnya dapet job yang lebih banyak lagi dan lebih dikenal lagi di Korea,” tulis penggemar lain. 

Sebagai MC, nantinya Dita akan ditemani oleh 3 artis Korsel lainnya yaitu Min-jeong Kim, Gura Kim, dan penyanyi WOODZ. 

Program ‘Time Out’ merupakan program hiburan yang menggambarkan sekilas tentang kehidupan profesional dari berbagai bidang olahraga seperti sepak bola, basket, dan yang lainnya. 

Ini bukan kali pertama Dita Karang membanggakan nama tanah air di kancah dunia. Dita sendiri dikenal karena dirinya menjadi anggota salah satu grup idol di Korea Selatan yaitu Secret Number

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait