Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Terungkap! Sheila Dara Jadi Pemeran Utama di 'Teka-Teki Tika'

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Terungkap! Sheila Dara Jadi Pemeran Utama di 'Teka-Teki Tika'
Image: Sheila Dara. (Instagram @sheiladaisha)

Jakarta - Ernest Prakasa akan menghadirkan karya baru yang berjudul 'Teka-Teki Tika'. Hal itu disampaikannya bulan Maret lalu lewat Instagram pribadinya.

Sayangnya saat itu Ernest baru mengumumkan judul karyanya saja. Selang beberapa bulan, pada pertengahan Agustus komika 39 tahun itu kembali menggoda penggemar dengan merilis bocoran soal film barunya.

Saat itu Ernest mengunggah poster film dengan nuansa puzzle yang memperlihatkan seseorang berpakaian putih dengan luaran hijau dan celana jins tengah duduk di kursi. Sayangnya tidak diperlihatkan wajah dari sosok tersebut.

Nah, kemarin sutradara 'Cek Toko Sebelah' itu akhirnya memperlihatkan sosok pemeran utama di filmnya. Dia adalah Sheila Dara. Sheila akan memerankan karakter utama bernama Tika.

"Bukan hanya menunjukkan talenta & teamwork yang mengagumkan, ia juga bekerja luar biasa keras selama fase pra-produksi, demi menjawab tantangan skenario yang berada jauh di luar zona nyamannya. Perkenalkan, @sheiladaisha sebagai Tika. 🔥," bunyi caption Ernest. 

Sheila Dara yang akhirnya diperkenalkan sebagai pemeran utama angkat bicara di Instagramnya.

Kekasih Vidi Aldiano ini mengaku sangat senang berakting di film ke-6 Ernest, meski saat first look poster dirilis dirinya disangka laki-laki.

"Setelah gatel mo ngepost semua first look berminggu-minggu… Setelah dikira laki di teaser kemaren… Ya walaupun hari2 aja sih ya kita dimiripin laki… Akhirnya tiba juga hari aku bisa ngepost ini," tulis Sheila.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ernest Prakasa (@ernestprakasa)

"Super hepi kerja bareng @ernestprakasa dan all cast and crew. Sungguh sebuah syuting rasa karyawisata. Tidak sabar ngeliat hasilnya. Pengen ceritain plot nya tapi ntar dikeplak sutradara. Jadi nonton aja ya nanti kalo #TekaTekiTika udah tayang siapa tau sayang," lanjutnya lagi. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sheila Dara Aisha (@sheiladaisha)

Saat pertama kali memperlihatkan naskah film 'Teka-Teki Tika' bulan Maret lalu, Ernest menyatakan kalau film ini membuatnya keluar dari zona nyaman.

Sayangnya belum diketahui seperti apa cerita 'Teka-Teki Tika' serta para pemain dan tanggal tayangnya. Kita tunggu saja update terbarunya nanti, Urbanreaders!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait