Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Tes Rambut Negatif Narkoba, Han Seo Hee Dibebaskan

Deandra Salsabila,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tes Rambut Negatif Narkoba, Han Seo Hee Dibebaskan
Image: Potret Han Seo Hee (Instagram @flowerseohee)

Jakarta - Mantan trainee di Jellyfish Entertainment, Han Seo Hee, kembali menarik perhatian publik setelah ditahan karena kasus narkoba.

Kendati demikian. kabar terbaru menyebut bahwa Han Seo Hee kini sudah dibebaskan setelah menjalani tes rambut dan hasil menunjukkan negatif narkoba (metamfetamin). 

Melansir Allkpop, Kamis (12/8/2021), Han Seo Hee sebelumnya ditahan di pusat percobaan setelah menghadapi tuduhan menggunakan obat-obatan terlarang selama masa percobaan penahanan. 

Pada 29 Juli 2020, pengadilan menggelar pemeriksaan tertutup pada Han Seo Hee. Pengadilan Distrik Suwon pun menolak permintaan penuntut untuk membatalkan hukuman percobaan terhadap Han Seo Hee.

Kala itu, Han Seo Hee dinyatakan positif menggunakan obat psikoaktif, seperti metamfetamin dan amfetamin, dari hasil tes urin acak yang dilakukan saat masih dalam masa percobaan hukuman pada 2020.

Penuntut sempat meminta pengadilan untuk membatalkan hukuman percobaan Han Seo Hee dan memberikan hukuman kurungan penjara. Namun, Han Seo Hee bersikeras bahwa ada kesalahan dengan dalam tes urin tersebut. 

Seperti yang diketahui, Han Seo Hee dihukum empat tahun masa percobaan karena menggunakan ganja pada September 2017. Hukuman tersebut dapat berubah menjadi hukuman kurungan penjara apabila melakukan pelanggaran selama menjalani hukuman percobaan.

Oleh karena itu, setiap bulannya Han Seo Hee diwajibkan melakukan tes narkoba selama empat tahun masa hukuman percobaan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait