beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Tetap Produktif, Ed Sheeran Tulis Satu Lagu per Hari Selama Karantina

Griska Laras,
sekitar 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tetap Produktif, Ed Sheeran Tulis Satu Lagu per Hari Selama Karantina
Image: Ed Sheeran/[email protected]

Jakarta –  Pandemi corona tak mematahkan semangat Ed Sheeran untuk terus berkarya. Pelantun ‘Photograph’ ini dikabarkan menulis satu lagu setiap hari selama masa karantina.

Kabar itu disampaikan oleh Niall Horan selaku teman dekatnya. Mantan member One Direction ini mengatakan kalau Ed lagi berusaha bikin ‘lagu hits’ di masa karantina.

“Ya aku menantang diriku sendiri untuk menulis satu lagu dalam sehari sebelum makan siang,” cerita Ed kepada Niall.

Hal itu ia lakukan untuk menantang dirinya tetap produktif selama pandemi corona.

“Dan kalau aku bisa bikin satu lagu bagus di masa pandemi ini, maka aku menang”.

Pastinya ini jadi kabar baik buat para fans Ed Sheeran. Mereka akan kembali mendengar lagu baru sang idola meski belum tahu kapan lagu-lagu itu akan dirilis. Pasalnya para penggemar sempat kecewa setelah Ed mengumumkan akan hiatus pada Desember lalu.

"Halo semua, akan pergi untuk istirahat lagi. Era Divide dan tur telah mengubah hidup saya dalam banyak hal, tetapi sekarang saatnya untuk keluar dan melihat beberapa hal di dunia," tulis Sheeran dalam akun Instagram @teddysphotos.

Tak hanya sibuk menulis lagu, Ed Sheeran juga ikut serta menangani pandemi dengan memberikan donasi sebesar Rp 19.7 miliar.

 “Ini adalah masa-masa yang mengerikan dan Ed ingin membantu apapun yang bisa ia lakukan,” kata seorang kerabat Ed seperti dilansir The Sun.

Donasi itu ia bagikan ke tujuh badan amal di Suffolk, daerah tempat tinggalnya. Sebagian besar donasi sudah disalurkan, termasuk ke rumah sakit anak di Ipswich.

“Ed sangat terlibat dalam daerah ini. Ia tahu donasinya akan membuat perubahan besar”.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait