menu
user
URtainment

'The Call', Film Thriller Park Shin Hye Tayang di Netflix Akhir November

Griska Laras,
5 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'The Call', Film Thriller Park Shin Hye Tayang di Netflix Akhir November
Image: Netflix

Jakarta - Film terbaru Park Shin Hye, The Call, siap tayang di Netflix akhir November. Kali ini Park Shin Hye tidak akan melawan zombie seperti karakternya di #Alive, dia akan mencari tahu misteri yang berusia dua dekade.

The Call adalah film thriller misteri tentang dua wanita yang hidup di dua waktu berbeda yang terhubung melalui panggilan telepon.

Film ini mengisahkan Seo Yeon (Park Shin Hye) seorang wanita yang hidup di tahun 2019. Dia tanpa sengaja menerima panggilan telepon dari Yeong-sook (Jeon Jong-soe), seorang wanita yang hidup di tahun 1999.

Panggilan telepon itu membuat Seo Yeon sadar, mereka tinggal di rumah yang sama tapi di waktu berbeda. Keduanya lalu menjadi teman baik. Sayangnya, pertemanan keduanya kacau ketika kebenaran tentang masa depan terungkap dan mengubah masa lalu.

1604459715-The-Call-Netflix.jpgSumber: Netflix

The Call akan menjadi film thriller pertama Park Shin Hye. Dalam sebuah wawancara pada Februari 2020, dia mengungkapkan alasannya memilih membintangi film tersebut.

 "Ini adalah genre yang belum saya coba, dan saya menerima tawaran ini karena karakter Seo Yeon menawan. Seo Yeon memiliki sisi yang benar-benar berbeda dari peran yang telah saya mainkan sejauh ini. Jadi rasanya benar-benar baru dan menyenangkan saat berakting," katanya seperti dilansir Soompi.  

Selain Jeon Jong Seo, Park Shin Hye juga akan bermain bersama Kim Sung Ryung dan Lee El.

Film ini akan disutradarai Lee Choong Hyun. The Call akan menjadi debut film panjang Lee Chong Hyun setelah  memenangkan penghargaan Jury Prize di Festival Film Pendek Internasional Busan (2016) dan Film Pendek Terbaik Festival Film Korea Paris 2017 lewat film pendek 'Bargain'.

The Call awalnya dijadwalkan rilis di bioskop Maret 2020, tapi ditunda beberapa kali karena pandemi corona. Next Entertainment World (NEW) selaku distributor akhirnya memutuskan menayangkan film tersebut di layanan streaming.

"Karena sudah banyak penggemar yang menantikan film ini, kami memutuskan membawanya ke Netflix sehingga bisa disaksikan di negara lainnya," kata perwakilan NEW, Kim Sun Ah, kepada Korea Herald.  

The Call akan tayang di Netflix 27 November mendatang, Yuk, cek trailernya di sini!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait