beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

The Mandalorian Season 2 Rilis Oktober 2020

Griska Laras,
hampir 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
The Mandalorian Season 2 Rilis Oktober 2020
Image: Dok. Disney

Jakarta – Di tengah banyaknya perilisan serial TV dan film yang diundur akibat pandemi corona, The Mandalorian musim kedua dipastikan tayang di Disney+ Oktober mendatang. Hal itu disampaikan sineas Jon Favreu selaku produser seri spin-off Star Wars di panel virtual Festival Televisi ATX.

“Kami cukup beruntung telah menyelesaikan proses produksi sebelum lockdown,” kata Favreu seperti dilansir NME (8/6).

“Berkat teknologi canggih Lucasfilm dan ILM (studio visual effect dan animasi Industrial Light and Magic), kami mampu menyelesaikan semua efek visual, mengedit dan memproduksi dari jarak jauh melalui sistem yang sudah ditetapkan untuk kami”.

Sebelumnya Disney juga telah mengkonfirmasi musim ketiga The Mandalorian bakal diproduksi tak lama setelah musim keduanya tayang tahun ini.  The Mandalorian menjadi salah satu acara terbesar yang hadir di layanan streaming Disney+ tahun lalu. Series yang tayang perdana 12 November ini terinspirasi dari karakter terfavorit fans, Boba Fett dan ayahnya, Jango.

Karakter Mandalorian yang diperankan Pedro Pascal (Game of Thrones) itu mengisi kekosongan antara Star Wars: Return of the Jedi, tepat setelah runtuhnya Empire dan bangkitnya First Order.

Jon menyebut seri ini dibuat untuk membangkitkan “sisi lebih gelap, lebih gila" dari Star Wars. Dia ingin menjawab pertanyaan soal gimana rasanya ada di Tatooine selama era trilogi Star Wars lewat The Mandalorian.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait