Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

'The Mighty Ducks' Akan Diperbarui untuk Musim Kedua di Disney+

Deandra Salsabila,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'The Mighty Ducks' Akan Diperbarui untuk Musim Kedua di Disney+
Image: The Mighty Ducks: Game Changers (Instagram/@themightyducksgamechangers)

Jakarta - The Mighty Ducks: Game Changers akan hadir kembali. Disney+ telah memutuskan untuk membuat musim kedua dari seri lanjutan bertema hoki yang dibintangi oleh Lauren Graham, Brady Noon dan Emilio Estevez. Produksi pada Musim 2 dijadwalkan akan dimulai pada awal 2022.

Serial ini berlatar di Minnesota dan Mighty Ducks pun telah berevolusi dari sosok yang suka berkelahi menjadi tim hoki pemuda yang sangat kompetitif dan kuat. Film Walt Disney yang dirilis pada 1992 ini digarap oleh sutradara Sam Weisman, Stephen Herek, dan Robert Lieberman. 

Para aktor senior ternama turut membintangi film tersebut, seperti Joshua Jackson, dan Joss Ackland. Cerita dimulai saat seorang pengacara sukses, Gordon Bombay (Emilio Estevez) tengah melakukan kerja sosial sebagai seorang pelatih tim hoki. 

Pada saat itu, ia ditugaskan untuk melatih tim di sebuah daerah bernama Distrik 5, tempat para orang yang telah melakukan pelanggaran dan mengemudi dalam keadaan mabuk.  Dahulu Gordon sempat menjadi seorang pemain hoki, tetapi dirinya memilih untuk tidak mengingat kejadian tersebut.

Terlepas dari ulasan negatif dari para kritikus, film ini kemudian menjadi hit box-office dan berhasil meraup $50,7 juta di dalam negeri. Hal tersebut berhasil menghasilkan dua sekuel, yaitu D2 1994: The Mighty Ducks (dengan Estevez) dan D3 1996: The Mighty Ducks.

Masing-masing dari film tersebut berhasil meraup $45,6 juta dan $22,9 juta. Keberhasil tersebut menginspirasi produsen Disney untuk memberi nama tim ekspansi NHL 1993 Anaheim setelah waralaba.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait