beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Tiffany SNSD Dikabarkan Akan Adu Akting dengan Song Joong Ki

Dyta Nabilah,
11 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tiffany SNSD Dikabarkan Akan Adu Akting dengan Song Joong Ki
Image: Tiffany Young Akan Main Drama Korea (Instagram/tiffanyyoungofficial)

Jakarta - Setelah Sooyoung tampil dalam ‘Run On’ dan Seohyun pada ‘Private Lives’, kini giliran Tiffany Young, personel girlband SNSD yang akan bersinar dalam drama Korea. Mantan member SNSD ini akan bergabung dengan drama ‘The Youngest Son of a Conglomerate’.

Dilansir dari SPOTV News, aktor Korea populer seperti Song Joong Ki, Shin Hyun Bin, dan Lee-Seong Min sedang dalam pertimbangan untuk bergabung. Tentunya, kehadiran Tiffany juga akan menambah kekuatan drama ini. 

‘The Youngest Son of a Conglomerate’ merupakan adaptasi dari serial Webtoon. Drama besutan JTBC ini menceritakan tentang seorang karyawan setia dengan konglomerat yang dijebak karena penggelapan. Kemudian, ia dibunuh oleh majikannya. 

Tiffany dikabarkan akan berperan sebagai putri bungsu dari konglomerat berdarah Korea-Amerika. Ia diharapkan dapat menunjukkan akting yang natural seperti pada drama musikal ‘Chicago’.

Dalam ‘Chicago’, Tiffany memainkan peran sebagai Roxy Hart. Penampilannya mendapatkan respon yang baik karena kemampuan bermusik dan aktingnya yang seimbang. 

Selain itu, penyanyi yang sudah lepas kontrak dengan SM Entertainment sejak 2018 ini juga menjadi mentor untuk program acara Mnet yakni 'Girls Planet 999: Girls' War’. Ia akan memberikan pengetahuan dan pengalaman kepada para trainee dari Korea, Cina, Jepang untuk grup Kpop terbaru. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait