menu
user
URnews

Tiger Woods Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Rezki Maulana,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tiger Woods Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya
Image: Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil. (Twitter @TigerWoods)

Los Angeles - Kabar buruk datang dari pegolf top Tiger Woods. Woods harus menjalani operasi setelah mengalami kecelakaan mobil. Duh!

Dikutip dari Golf Digest, Woods sedang mengendarai mobil SUV-nya sendirian Rabu (24/2/2021) dini hari WIB atau Rabu pukul 07.12 pagi waktu Los Angeles.

Mobil SUV yang berwarna abu-abu tersebut sedang melaju di jalan perbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes. Tiba-tiba saja Woods kehilangan kendali dan akhirnya terpelanting beberapa kali, sebelum keluar ke sisi jalan.

Dari tayangan televisi, mobil Woods terlihat rusak parah dan bahkan pegolf asal Amerika Serikat itu harus dikeluarkan dari dalam menggunakan jaws of life, alat yang menyerupai capit kepiting.

Setelah itu, Woods langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi untuk berapa cedera di kakinya.

"Tiger Woods mengalami kecelakaan tunggal pagi ini di California dan menyebabkan cedera kaki yang cukup serius. Dia saat ini sedang menjalani operasi dan kami berterima kasih atas privasi serta dukungannya," ujar agen Woods, Mark Steinberg, yang dilansir Golf Digest.

Woods disebut sedang menuju ke Rolling Hills Country Club untuk melakukan syuting bersama Golf Digest dan Golf TV. Woods dijadwalkan melakukan syuting hari kedua coaching clinic untuk selebritas.

Satu hari sebelum kecelakaan, Woods memberi coaching clinic golf untuk mantan bintang NBA Dwyane Wade, aktris Jada Pinkett Smith dan aktor David Spade.

Sementara itu, Polisi LA County juga membantah adanya dugaan Woods mengendarai mobil dalam keadaan mabuk. Pasalnya beberapa tahun lalu, Woods sempat tersangkut kasus mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol.

Kecelakaan ini diperkirakan karena Woods mengemudikan mobil dalam kecepatan tinggi di bagian jalan berbukit. Karena insiden ini, Woods diperkirakan bakal absen di turnamen The Masters bulan April.

"Polisi yang berada di lokasi tidak melihat adanya tanda-tanda (Woods) mabuk karena obat-obatan atau alkohol," ujar Sherif LA County Alex Villanuevadikutip dari Sky.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait