beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Timnas Indonesia U-19 Kalah Telak dari Korsel, PSSI: Harus Jadi Pelajaran

Ardha Franstiya,
30 Maret 2022 09.12.03 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Timnas Indonesia U-19 Kalah Telak dari Korsel, PSSI: Harus Jadi Pelajaran
Image: Dok. PSSI

Jakarta - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 harus mengakui keunggulan Korea Selatan U-19 dengan skor 1-5 pada pertandingan uji coba di DGB Daegu Bank Park, Selasa (29/3). Satu-satunya gol Indonesia dicetak oleh Marselino Ferdinan pada menit ke-42’.

Laga ini merupakan laga kedua bagi kedua tim dalam uji coba selama di negeri ginseng, sebelumnya skor 0-7 untuk Korea Selatan.

Adapun di laga uji coba sebelumnya, tim U-19 Indonesia  menang 2-1 atas Universitas Daegu dan kalah 1-5 dari Universitas Yeungnam.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa tim U-19 Indonesia harus tetap semangat dan kerja keras dalam berlatih. Apalagi Piala Dunia U-20 akan digelar tahun depan dan Indonesia menjadi tuan rumah. 

“Tim ini terus berproses, kami yakin mereka terus berkembang dan mengalami peningkatan permainan selama pemusatan latihan di Korea Selatan,” ujar Iriawan.

“Kekalahan telak dua kali melawan Korea Selatan menjadi pengalaman dan pelajaran berharga untuk tim U-19. Semoga pemain terus fokus, disiplin dan mengikuti instruksi pelatih,” tambahnya.

Selanjutnya Garuda Nusantara akan kembali melakoni uji coba melawan Kimcheon U-19 pada 5 April 2022.

 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait