Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Timothee Chalamet Didapuk Memerankan Willy Wonka Versi Muda

Eronika Dwi,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Timothee Chalamet Didapuk Memerankan Willy Wonka Versi Muda
Image: Timothee Chalamet. (Instagram @tchalamet)

Jakarta - Aktor Timothee Chalamet didapuk memerankan versi muda dari karakter ikonik, Willy Wonka, dalam film terbaru garapan Warner Bros dan The Roald Dahl Story Company bertajuk 'Wonka'.

Sebagai informasi, Willy Wonka adalah karakter fiksi yang dibuat oleh penulis Roald Dahl.

Willy Wonka adalah seorang pembuat cokelat dan telah diperankan dalam dua film sebelumnya oleh Gene Wilder di 'Willy Wonka and the Chocolate Factory', dan oleh Johnny Depp di 'Charlie and the Chocolate Factory'.

Melansir JustJared, Selasa (25/5/2021), bintang 'Call Me by Your Name' itu merupakan pilihan utama dalam project tersebut. Nantinya, Timothee bakal bernyanyi dan menari di film 'Wonka'.

Film 'Wonka' mengisahkan petualangan Willy Wonka sebelum membuat pabrik cokelat paling terkenal di dunia.

Film prequel ini bakal disutradarai oleh Paul King. Sementara Simon Farnaby berperan sebagai penulis skenario.

David Heyman akan memproduksi di bawah naungan Heyday Films bersama Luke Kelly, dan Michael Siegel akan menjadi produser eksekutif.

Hingga berita ini ditulis belum ada detail lagi mengenai film 'Wonka', termasuk tanggal tayang dan pemeran-pemeran lainnya. Namun, kabarnya, film ini akan hadir di bioskop.

Selain film 'Wonka', Timothee memiliki banyak project film yang akan datang, termasuk 'Dune'. Dia juga memiliki satu penampilan besar yang mengantre di akhir musim panas ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait