Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Tinggalkan Stray Kids, Tagar #ThankYouWoojin Jadi Trending Topic Twitter

Dilla Sufianita,
hampir 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tinggalkan Stray Kids, Tagar #ThankYouWoojin Jadi Trending Topic Twitter
Image: Twitter @StrayKidStraya

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari anggota boy group Stray Kids. Hari ini, Senin (28/10) JYP Entertainment mengumumkan bahwa Woojin mengakhiri kontrak eksklusifnya.

Secara tertulis, agensi JYP Entertainment menjelaskan bahwa Woojin memutuskan untuk keluar dari grup karena alasan pribadi.

“Woojin, yang bersama Stray Kids selama ini telah meninggalkan grup karena alasan pribadi dan mengakhiri kontrak eksklusifnya. Kami minta maaf karena sudah menyebabkan banyak masalah dengan berita yang tiba-tiba ini.” tulisnya dilansir dari Soompi.

Lebih lanjut lagi agensi mengumumkan permintaan maaf karena akan menunda perilisan album dari Stray Kids.

Baca juga: Dibintangi Amanda Rawles, McKay Kim Debut di Indonesia dengan Rilis MV 'It's You'

“Oleh karena itu, mini album ‘Clé : LEVANTER’ Stray Kids yang dijadwalkan rilis pada 25 November akan ditunda hingga 9 Desember. Sekali lagi minta maaf kepada para penggemar yang sudah menunggu dalam waktu yang lama.” tambahnya.

Tak hanya meminta dukungan untuk Woojin, pihak JYP juga memohon agar penggemar Stray Kids tetap mendukungnya meski anggotanya telah berkurang.

“Kami memohon dukungan kalian kepada Woojin yang akan mengambil jalan baru, dan kami juga meminta dukungan yang hangat dari para STAY untuk delapan anggota Stray Kids yang tersisa, yang sekali lagi akan melanjutkan perjalanan mereka untuk mencapai mimpinya. Terima kasih,” tutup agensi.

Keluarnya Woojin dari Stray Kids membuat namanya menduduki puncak trending topic Twitter. Berbagai ucapan dari penggemar telah dicuitkan lebih dari 400 ribu dengan tagar #ThankYouWoojin.

Baca juga: Dihargai Rp 4,6 Miliar, Cardigan 'Bolong' Milik Kurt Cobain Laku Terjual

"terima kasih telah menjadi anggota tertua dari skz, terima kasih karena membuat mereka tertawa sepanjang waktu dan membuat mereka merasa dicintai #ThankYouWoojin" tulis netter.

"Terima kasih Woojin untuk semua momen indah yang kamu berikan kepada kami sebagai bagian dari Stray Kids, kami sangat sedih mendengar kepergianmu dari grup. Kami berharap yang terbaik untukmu di masa depan, dan kami akan terus memberikan cinta dan dukungan kami. Kami akan merindukanmu #ThankYouWoojin." tambah yang lain.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait