Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URguide

Tips Keluar dari Friendzone saat Naksir Teman Sendiri

Elga Nurmutia,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tips Keluar dari Friendzone saat Naksir Teman Sendiri
Image: Ilustrasi friendzone (Pixabay/Free-Photos)

Jakarta - Selama ini banyak orang berpikir perempuan dan laki-laki tidak bisa menjalin hubungan tanpa perasaan. Biasanya orang-orang yang memiliki perasaan pada teman sendiri akan terjebak Friendzone. 

Kondisi terjebak friendzone ini biasanya cukup menyakitkan. Karena, bingung harus memilih antara hubungan pertemanan atau perasaan sendiri. 

So, daripada kamu terus terjebak di situasi friendzone ada baiknya kamu keluar. Berikut, sejumlah tips keluar dari friendzone kalo naksir temen sendiri, dirangkum oleh Urbanasia dari berbagai sumber, Kamis (9/9/2021).

1. Tidak Harus Selalu Ada

friendzone.jpgSumber: Ilustrasi friendzone (Freepik/Freepik)

Kesalahan yang biasanya terjadi antara perempuan dan laki-laki adalah selalu ada setiap saat. Kamu harus memperlakukan dia seperti teman-teman mu yang lain. Usaha kamu selalu ada mungkin bisa membuat dia merasa senang atau nyaman, akan tetapi belum tentu dia juga balik menyukaimu. 

2. Jelaskan Batasan

1630745544-teman-kecanduan---pexels-alex-green.jpgSumber: Ilustrasi berdiskusi dengan teman (pexels/alex-green)

Ketika kamu terjebak friendzone dengan orang yang kamu taksir perlu memberikan batasan yang jelas. Misalnya, kamu bisa menghindari rangkulan atau gandengan tangannya, kamu boleh menolaknya dengan menegaskan kalian hanya teman.

3. Jangan Berharap

1616740170-minta-maaf---freepik-katemangostar.jpgSumber: Ilustrasi minta maaf. (freepik/katemangostar)

Jika sudah merasa dekat dengan seseorang dan hubungannya mirip orang pacaran, kamu jangan terlalu berharap. Terlebih nika orang itu jelas-jelas tidak ingin menjalin hubungan lebih denganmu.

4. Fokus Mengembangkan Diri

1599789797-tidak-punya-teman.jpgSumber: Ilustrasi tidak punya teman (Freepik)

Di dunia ini tidak ada seorang pun yang sempurna. Namun, kamu bisa mengembangkan pontensi yang ada pada diri kamu. Hal ini bisa menjadi sebuah upaya untukmu mendapatkan si dia. 

Nah, itu dia caranya untuk keluar dari friendzone. Semoga bermanfaat!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait