Hot News

Jakarta - Sembari menunggu waktu berbuka, paling seru bermain games Fire Fire. Agar kamu bisa menang, content creator Evos- Free Fire Dyland Pros membagikan tips.

1. Aiming Shooting (Bidik dan Tembak)

Free Fire bukan game yang terlalu sulit untuk dimainkan karena memiliki sistem Auto Assist yang membuat kita membidik dengan mudah.

Nah, supaya kita bisa memenangkan setiap gunfight, tips-nya adalah dengan membidik senapan kita langsung tepat ke bagian kepala lawan dengan cara swipe ke atas saat kita menembak. Dengan begitu musuh akan mati seketika tanpa adanya perlawanan.

2. Terjun di Tempat yang Aman

Pada saat awal permainan dan kita diharuskan terjun ke daerah di dalam peta, dan terkadang kita bisa saja terjun di tempat-tempat yang ramai didatangi orang.

Hal ini dapat membuat kita tertembak di awal karena tidak mendapatkan senjata. Tentukan tempat dimana akan terjun, diskusi dengan teman satu tim dan pastikan tempat yang dipilih aman, tidak banyak orang tetapi memiliki resource yang banyak.

“By the way, tempat favorit saya untuk terjun adalah Brazilia pada map Purgatory,” kata Dyland.

3. Tips Looting

Looting atau nge-loot adalah aktivitas di mana kita mengumpulkan berbagai item dalam arena pertempuran yang bisa mendukung kita melawan musuh.

Dyland menambahkan dirinya adalah tipe orang yang suka looting dengan waktu yang lama, karena menurut saya looting merupakan hal yang menyenangkan. Kita bisa mengumpulkan senjata, peralatan hingga max level agar saat bertemu musuh pun, sudah siap untuk langsung berperang.

Nah, tips looting dari Dyland adalah dengan melakukan trik berputar pada karakter, jadi jangan diam saja karena dengan kita berputar-putar saat musuh melihat dan menembak paling hanya akan terkena kaki saja.

“Pada akhirnya, latihan terus menerus dan melatih koordinasi dengan teman sesama tim merupakan kunci penting yang dibutuhkan untuk meraih Booyah dengan mudah,” pungkas Dyland.

 


Loading ..