beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Tips Pilih Skincare untuk Bayi, Ibu-ibu Merapat!

Kintan Lestari,
27 Mei 2022 14.09.25 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tips Pilih Skincare untuk Bayi, Ibu-ibu Merapat!
Image: Bayi laki-laki/Freepik by Diller

Jakarta - Merawat kulit tentu harus dilakukan sedini mungkin supaya semakin bertambah usia kulit tetap terjaga. Itulah yang dilakukan beauty influencer Abel Cantika.

Kini sudah menjadi ibu satu anak, Abel Cantika mulai memakaikan putri pertamanya, Kaluela Shanum Abriella, produk perawatan kulit.

Adapun untuk produk yang dipakaikan beauty influencer kelahiran 1995 itu ke putrinya yang baru akan menginjak usia 2 tahun adalah produk esensial untuk bayi, seperti body lotion, minyak telon, sampai krim popok.

"Ya, anak gue dikasih skincare. Jadi sekarang itu untuk bayi, udah nggak diperbolehkan pakai bedak tabur. Jadi anak gue itu skincare-nya pakai body lotion, minyak telon, face cream, krim popok, sama parfum. Kalau liburan ke pantai baru pakai sunscreen. Kan sekarang perkembangan zaman sudah oke banget jadi udah ada sunscreen buat baby," ujar Abel Cantika saat ditemui di sebuah acara di kawasan Mall Kota Kasablanka, Kamis (19/5/2022).

Memang produk seperti apa yang bisa digunakan oleh bayi? Abel Cantika membeberkan tips untuk memilih produk yang cocok untuk bayi.

"Pastinya kalau kulitnya sensitif, kebetulan kulit anak aku agak sensitif, jadi dipastikan jangan terlalu banyak fragrance-nya, kalau bisa nggak ada, kecuali produk parfum ya kan disemprot ke baju. Jadi no fragrance, terus no SLS, dan pastinya dermatologist clinic tested," jelasnya. 

Itu dia Urbanreaders, kalian yang saat ini punya bayi juga bisa nih ikutin tips perawatan kulit untuk bayi yang dibagikan Abel Cantika. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait