menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Tom Hardy Dipastikan Balik Lagi di Sequel "Venom", Penasaran?

Dilla Sufianita,
hampir 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tom Hardy Dipastikan Balik Lagi di Sequel "Venom", Penasaran?
Image: Tom Hardy akan muncul lagi di Venom 2 https://www.digitalspy.com

Urbanasia - Guys, siapa nih yang suka sama Venom? Villain yang ternyata superhero penyelamat dunia ini dikonfirmasi bakal balik lagi dengan menggandeng sang pemeran utama, Tom Hardy.

Produser Sony Picture, Amy Pascal memastikan kalau Tom hadir sebagai symbiote bergigi tajam alias Venom di sequelnya.

“Aku bisa bilang Tom Hardy bakal balik lagi, aktingnya keren banget sebagai karakter yang orang lain nggak bisa perankan,” kata Pascal, dikutip dari Hypebeast.

Walaupun Venom mendulang banyak review negatif, filmnya ternyata mampu menembus box office lho dengan pendapatan lebih dari 250 juta dollar Amerika Serikat. Jadi nggak heran dong kalau filmnya punya kelanjutan!

Pascal juga cerita gimana filmnya tetap bisa sukses. Semuanya nggak lepas dari kerja keras para kru Sony dan peran Tom Hardy sebagai Venom.

“Banyak hal. Salah satunya adalah tim Sony yang menciptakan franchise ini dan memberikan sentuhan kehidupannya sendiri,” kata Pascal.

“Lalu ada Tom Hardy. Ketika kamu mikir karakter Venom, kamu nggak akan bisa memikirkan orang lain kecuali Tom Hardy yang duduk di akuarium besar penuh lobster,” lanjut Pascal.

text

Salah satu scene di film Venom. (Image: https://www.youtube.com)

Sony punya proyek untitled yang dikabarkan akan rilis Oktober 2020, dan fans menduga kalau itu Venom 2. Namun, belum ada tanggal pasti kapan sequel ini tayang.

Pascal juga menjelaskan kalau mereka punya “rencana besar” untuk mempertemukan Spider-Man Tom Holland dengan Venom di film mereka di masa depan.

“Kami punya rencana besar buat Tom Holland untuk jadi bagian dari semuanya,” jelas Pascal.

Gimana menurut kamu, apakah Spider-Man Tom Holland bakal gabung sama Venom Tom Hardy? (*)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait