Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Trailer 'Dune' Rilis, Zendaya dan Timothée Chalamet Terlihat Memukau

Dyta Nabilah,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Trailer 'Dune' Rilis, Zendaya dan Timothée Chalamet Terlihat Memukau
Image: Zendaya dan Timothée Chalamet Tampil Memukau di Trailer 'Dune' (Instagram/dunemovie)

Jakarta - Penggemar film pastinya sudah familiar dengan 'Dune' karya Denis Villeneuve. Film yang diproduksi oleh Warner Bros ini merilis trailer terbarunya pada Kamis (22/7/2021). Trailer tersebut mendapat respon yang positif.

Dalam trailer, terlihat akting yang memukau dari kedua bintang muda yang memiliki portofolio baik dalam dunia film. Zendaya terpilih untuk memerankan Chani, sedangkan Timothée Chalamet sebagai Paul Atreides.  

Selain mereka, pemeran 'Dune' lainnya juga merupakan aktor dan aktris nominasi Oscar dan film laga terkenal. Mereka ialah Josh Brolin, Rebecca Ferguson, Dave Bautista, Jason Mamoa, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga : HBO Rilis Foto Perdana Prekuel 'Game of Thrones'

'Dune' merupakan film adaptasi dari buku karya Frank Herbert. Mengisahkan tentang perjalanan Paul Atreides, pemuda brilian dan berbakat yang memiliki takdir di luar pemahamannya. Ia harus melakukan perjalanan ke planet paling berbahaya di alam semesta.

Paul harus memastikan masa depan keluarga dan masyarakatnya aman. Karena kekuatan jahat bisa mengancam kehidupan mereka. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DUNE (@dunemovie)

Film yang direncanakan tayang pada 22 Oktober mendatang ini juga memiliki prekuel berbentuk serial HBO bertajuk 'Dune: The Sisterhood'. Karena semakin dekat dengan penayangan film di bioskop, serial pun akan bergerak lebih cepat.

'Dune: The Sisterhood' akan dibawahi oleh Diane Ademu-John, produser eksekutif dalam serial Netflix terkenal yakni 'The Haunting of Bly Manor'. Ia juga bekerja untuk serial 'The Vampire Diaries' dan 'The Originals.'

Baca Juga : Timothee Chalamet Didapuk Memerankan Willy Wonka Versi Muda

Meski begitu, hingga kini belum ada informasi siapa aktor yang terlibat dalam serial tersebut. Hanya ada waktu tiga bulan lagi untuk kru dan penggemar menunggu film 'Dune' karya Denis.

Awalnya, 'Dune' direncanakan rilis pada Desember 2020. Namun, Warner Bros menundanya hingga menjadi 1 Oktober 2021 karena pandemi. Kini, sudah ada keputusan pasti yaitu tayang 22 Oktober untuk menghindari persaingan dengan film James Bond berikutnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait