beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Trailer ‘John Wick 4’, Tampilkan Aksi Keanu Reeves vs Donnie Yen ‘Ip Man’

William Ciputra,
11 November 2022 10.29.12 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Trailer ‘John Wick 4’, Tampilkan Aksi Keanu Reeves vs Donnie Yen ‘Ip Man’
Image: Official trailer John Wick: Chapter 4. (Youtube/Lionsgate)

Jakarta - John Wick is back! Trailer seri ke-4 film John Wick resmi rilis dan menampilkan aksi dramatis Keanu Reeves. 

Dalam trailer ini, Wick harus berhadapan dengan penjahat sadis, Marquis de Gramont, untuk mendapatkan kebebasannya. Gramont diplot sebagai pemimpin High Table dengan aliansi di seluruh dunia. 

Trailer John Wick 4 ini menyuguhkan gaya dan aksi yang intens dari para pemain. John Wick sendiri ditampilkan dengan pakaian khas dan senjata yang beraneka ragam. 

Trailer makin dramatis dengan iringan Season in the Sun di sepanjang video berdurasi 2.30 menit itu. Ini merupakan lagu legendaris yang memiliki sejarah panjang sebelum dilantunkan oleh Westlife. 

John Wick juga identik dengan aksi. Nah dalam trailer ini, akan disuguhkan aksi berupa tembak menembak di kuda dan tangga, pertarungan tangan kosong, hingga pertarungan pedang.

Selain itu, ada pula karakter baru yang diperankan oleh Donnie Yen ‘Ip Man’. Yen akan menjadi lawan tangguh bagi John Wick, seperti yang terlihat dalam trailernya. 

Disutradarai oleh Chad Stahelski, John Wick 4 akan menampilkan sederet nama terkenal seperti Bill Skarsgard, Laurence Fishburne, Hiroyuki Sanada, Shamier Anderson, Rina Sawayama, Scott Adkins, dan lain-lain. 

Film ‘John Wick: Chapter 4’ akan tayang pada 24 Maret 2023 mendatang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait