Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Trailer Terbaru 'Venom 2' Perlihatkan Carnage Mengacau

Kintan Lestari,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Trailer Terbaru 'Venom 2' Perlihatkan Carnage Mengacau
Image: Penampakan Carnage di trailer 'Venom: Let There Be Carnage'. (Sony Pictures)

Jakarta - Sony Pictures belum lama ini merilis trailer baru dari sekuel Venom yang berjudul 'Venom: Let There Be Carnage'.

Dalam trailer terbaru berdurasi 2 menit 41 detik, tampak Carnage yang diperankan aktor Woody Harrelson menimbulkan banyak kekacauan.

Eddie Brock (Tom Hardy), seorang jurnalis yang sedang berjuang menjalani hidup bersama symbiote alien di dalam dirinya, Venom, bertemu dengan musuh baru, yakni pembunuh berantai bernama Cletus Kasady (Woody Harrelson).

Eddie datang ke penjara tempat Kasady ditahan dan berbincang-bincang. Kasady menyatakan kalau sesuatu yang dimiliki Eddie adalah miliknya, dan begitu juga sebaliknya. Setelahnya ia menggigit Eddie dan merasakan darahnya.

Tak lama setelahnya, ia pun berubah menjadi symbiote bernama Carnage. Dengan sosok Carnage, Kasady keluar dari penjara dan berbuat kekacauan di kota. Eddie/Venom mendatangi Carnage dan mencoba menghentikannya.

Untuk sekuelnya, film antihero ini disutradarai oleh Andy Serkis yang merupakan sutradara 'Mowgli: Legend of the Jungle'. 

Selain Tom Hardy dan Woody Harrelson, 'Venom 2' juga kembali dibintangi Michelle Williams dan Reid Scott. Lalu ada juga Naomie Harris sebagai Shriek, yang merupakan cinta Carnage yang digambarkan di Marvel Comics.

'Venom: Let There Be Carnage' akan tayang di bioskop pada 24 September 2021. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait