beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Trailer The Mandalorian Bawa Star Wars ke Level yang Lebih Gila

Dilla Sufianita,
hampir 3 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Trailer The Mandalorian Bawa Star Wars ke Level yang Lebih Gila
Image: istimewa

Jakarta - Serial Star Wars paling dinanti, The Mandalorian, akhirnya tiba. Dari trailernya aja, TV series produksi Disney ini udah kelihatan fantastis.

Walaupun udah pernah ditunjukkan di Star Wars Celebration, tapi baru kemarin trailer ini ditonton oleh publik.

Trailernya dibuka dengan helm stormtroopers yang bergelimpangan di pasir, ada juga yang tergantung di tiang-tiang di tengah padang gurun.

Baca Juga: Spoiler Alert! Carrie Fisher dan Mark Hamill akan Tampil Lagi di Film Star Wars: Episode IX

Lalu trailernya bergerak cepat ke aksi perang luar angkasa, pertarungan robot, tembak-tembakan pesawat dan konfrontasi antar karakter. Seri ini digadang-gadang lebih gila dari film Star Wars uang biasanya, tapi tetap terasa vibe Star Wars yang jadi favorit semua orang.

The Mandalorian adalah salah satu acara terbesar yang hadir di layanan streaming Disney+. Series ini juga terinspirasi dari karakter terfavorit fans, Boba Fett dan ayahnya, Jango.

Karakter Mandalorian, diperankan oleh Pedro Pascal (Game of Thrones) bakal mengisi kekosongan antara Star Wars: Episode VI, Return of the Jedi, tepat setelah runtuhnya Empire dan bangkitnya First Order.

Goalnya adalah membangkitkan “sisi lebih gelap, lebih gila dari Star Wars,” kata produser Jon Favreau dilansir dari TheVerge. Dia ingin menggunakan estetika The Mandalorian untuk menjawab pertanyaan soal gimana rasanya ada di Tatooine selama era trilogi Star Wars. Trilogi Star Wars yang asli, terutama film pertama, menggunakan Tatooine sebagai setting utama dan Jon mau memakai setting itu untuk cerita baru.

The Mandalorian juga jadi Star Wars live action versi TV series dan faktor utama pendulang subscribers di Disney+ sebagai platform streaming.

Disney berharap bisa dapat banyak subscriber, seenggaknya 10 juta di akhir tahun 2020. Dan mereka yakin dengan serial seperti The Mandalorian, mereka mampu mencapai goal ini.

The Mandalorian bakal bisa ditonton di Disney+ tanggal 12 November mendatang. Biaya langganannya sebesar $6.99 perbulan.

Tertarik buat langganan Guys?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait