menu
user
URtech

Traveloka Hadirkan Paket Antar Jemput dan Rapid Test di Bandara

Anisa Kurniasih,
5 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Traveloka Hadirkan Paket Antar Jemput dan Rapid Test di Bandara
Image: Ilustrasi Traveloka (Traveloka)

Jakarta - Di masa new normal ini, pelonggaran untuk bepergian antar-wilayah sudah kembali dibuka. Namun, Pemerintah masih mewajibkan penumpang untuk melakukan rapid test termasuk saat akan naik pesawat.

Selain itu, segala macam protokol pastinya harus tetap dipenuhi termasuk dengan menjaga jarak dan selalu memakai masker ya, guys. 

Nah, sebagai perusahaan teknologi penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup berbasis digital, Traveloka menghadirkan layanan bundle Antar Jemput Bandara dan Rapid Test loh, guys.

Layanan ini hadir guna memberikan kemudahan akses kendaraan ke bandara, menambah rasa aman dan nyaman bagi pengguna yang harus bepergian selama masa pandemi, sekaligus mendapatkan hasil Rapid Test dalam satu platform aja. 

Pengguna di daerah Jakarta dan sekitarnya dapat memanfaatkan layanan Antar Jemput Bandara yang tergabung dengan uji tes COVID-19 berupa Rapid Test yang tersedia secara drive thru, di Soewarna Business Park - Cengkareng, kawasan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Layanan Antar Jemput Bandara + Rapid Test sudah tersedia di aplikasi Traveloka v.3.25 ke atas dengan harga mulai dari Rp 261.500 (untuk 1 kendaraan Antar Jemput Bandara + Rapid Test 1 orang) dan Rp 367.500 (untuk 1 kendaraan Antar Jemput Bandara + Rapid Test 2 orang).

"Tidak hanya tergabung dengan paket Rapid Test, kendaraan Antar Jemput Bandara yang bermitra dengan Traveldotcom sebagai penyedia, kini juga sudah dilengkapi dengan fitur CleanTrip Plus untuk memberikan perlindungan ekstra dengan layanan kebersihan tambahan seperti penyediaan car shield, antiseptic wipes, dan berbagai peralatan kebersihan lainnya," tulis siaran resmi Traveloka yang diterima Urbanasia, Senin (2/11/2020).

Pengguna juga berkesempatan mendapatkan tambahan potongan harga hingga Rp 40.000 dengan memasukkan kode kupon ATXCOVID selama periode pemesanan mulai dari 2 hingga 16 November 2020. 

Nah, buat kamu yang tertarik untuk dapat melakukan pemesanan layanan Antar Jemput Bandara + Rapid Test, caranya cukup melalui aplikasi Traveloka dengan menekan ikon ‘Antar Jemput Bandara’ pada layar muka aplikasi Traveloka.

Menurut PR Traveloka, pengguna akan dijemput pada saat hari perjalanan untuk menuju kawasan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, tepatnya Soewarna Business Park - Cengkareng, untuk melakukan Rapid Test Drive Thru, sebagai salah satu syarat untuk dapat melakukan penerbangan.

"Setibanya di Soewarna Business Park-Cengkareng, pengguna cukup menunjukkan KTP dan e-voucher Traveloka pada loket Rapid Test Drive Thru dan melakukan Rapid Test cukup dari kendaraan," katanya.

Dalam rilis tersebut, dijelaskan bahwa seluruh proses Rapid Test dan hasil diperkirakan akan selesai dalam waktu maksimal 30 menit yang akan disampaikan melalui format surat cetak. Jika hasil tes dinyatakan non reaktif, maka pengguna dapat menggunakan surat keterangan sebagai salah satu syarat keberangkatan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait