Jakarta - Mendekati penghujung tahun 2020, band pop asal Jakarta, Treasure Hiding, meluncurkan single terbarunya nih yang berjudul 'Menjauh'.

Grup beranggotakan Panji Nobon (Gitar), Adelyna (Vokal), Andy Boy (Drum), dan Timothy Markus (Bass) merilis single baru yang berbeda dari lagu-lagu mereka sebelumnya.

Kali ini Treasure Hiding mengekspresikan secara lebih dewasa dan terbuka perasaan-perasaan yang dihadapi di masa sulit ke dalam single terbarunya ini. Ini tentunya relevan dengan kondisi pandemi yang tengah semua orang hadapi saat ini.

“Masa Pandemi yang menjauhkan semua orang ini, ternyata justru memberikan kami kesempatan untuk mendekat secara kreatif. Lagu “Menjauh” ini sendiri sebenarnya materi lama dan sudah ada sejak 6 tahun yang lalu. Namun, kondisi pandemi ini pada akhirnya yang justru “menghidupkan” kembali lagu ini dengan kesegaran baru,” ucap Nobon, gitaris Treasure Hiding dalam keterangan rilis yang diterima Urbanasia.

1605936404-treasure-hiding-menjauh.jpgSumber: Dok. Treasure Hiding

"Menjauh' memiliki lirik yang emosional dan ditambah dengan musik yang rileks dan tempo yang menenangkan dari suara keyboard dan vokal lembut Adelyna. 

Aransemen musik yang modern terdengar dari sound beat elektronik di pertengahan lagu dan diakhiri dengan sentuhan Dream Pop.

“Lirik dari single “Menjauh” ini juga menjadi satu-satunya lagu Treasure Hiding yang diangkat dari kisah nyata dan pengalaman pribadi salah satu sahabat kami. Semoga kisah ini bisa sampai kepada penikmat musik kami,” tambah Adel, sang vokalis yang juga penulis lirik lagu.

Di tahun ini, Treasure Hiding juga tampil dengan formasi baru. Dari yang tadinya 3 personil kini menjadi band beranggotakan 4 orang.

Posisi bass player kini diisi oleh Timothy Markus yang selama ini berstatus sebagai additional player.

Buat Urbanreaders yang pengen dengerin 'Menjauh', kalian bisa langsung dengarkan di platform musik digital.

Komentar
paper plane