beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

3 Sepatu Compass Edisi Khusus Kelompok Penerbang Roket, Pingin yang Mana?

Nivita Saldyni, 25 Februari 2020 10.58.03
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
3 Sepatu Compass Edisi Khusus Kelompok Penerbang Roket, Pingin yang Mana?
Image: Sepatu Compass edisi khusus Kelompok Penerbang Roket dalam Collabonation Meroket Bersama Compass. (Instagram @sepatucompass)

Surabaya - Sepatu Compass akhirnya merilis koleksi terbarunya, hasil kolaborasi dengan IM3 Ooredoo dan band Kelompok Penerbang Roket.

Dalam kolaborasi kali ini, sepatu Compass edisi khusus Kelompok Penerbang Roket itu akan dijual hanya di lima kota selama tur "Collabonation Meroket Bersama Compass" berlangsung.

Nggak kalah unik sama kolaborasi lainnya, sepatu Compass edisi Kelompok Penerbang Roket ini juga cakep banget lho!

text

Aji Handoko, desainer sepatu Compass mengatakan bahwa desain produk sepatu baru edisi band Kelompok Penerbang Roket ini menampilkan karakter jujur dari masing-masing personel.

"Sepatu itu menggunakan bahan corduroy diambil dari identitas rock era ‘70-an Jimi Hendrix dan Woodstock. Masing-masing sepatu mempunyai kekuatan yang berbeda," katanya dalam keterangan resmi, Selasa (25/2/2020).

Baca Juga: Antrian Nggak Kondusif, Perilisan Sepatu Compass untuk Darahku Biru Dibatalkan

Untuk itu, Compass merilis tiga desain sekaligus dalam tur kolaborasi mereka dengan IM3 Ooredoo dan Kelompok Penerbang Roket.

Desain pertama, yaitu karya gitaris Kelompok Penerbang Roket, Rey Marshall. Sepatu berwarna ungu ini makin menarik dengan ornamen petir.

“Desain oleh Rey Marshall diambil dari pick gitar yang menjadi identitas panggungnya. Pertama kalinya juga sepatu Compass menampilkan grafis pada outsole-nya, sangat spesial,” tulis Compass dalam foto sepatu Rey Marshall itu.

Koleksi kedua berwarna putih ini milik Viki Vikranta, si pemain drum. Desain simpel dengan warna dasar abu-abu muda itu juga tak kalah menarik perhatian. Apalagi detail material kulit bercorak ular yang ada di sepatu ini.

Bukan itu aja, mereka ternyata mendesain berdasarkan corak baju favorit Viki lho!

"Motif garis merah putih merupakan corak baju favorit Viki pada saat manggung dan di kehidupan sehari-harinya,” tulis Compass.

text

Baca Juga: Compass, Sepatu Lokal yang Nggak Kalah Saing dengan Brand Luar

Terakhir, ada sepatu milik John Paul Patton, pemain bass Kelompok Penerbang Roket yang akrab disapa Coki.

Sepatu berwarna biru dengan balutan foxing sol berwarna krem dan warna putih pada bagian bumper ini juga nggak kalah kece.

“Yang menjadi perhatian khusus pada desain sepatu ini adalah penggunaan fur sintetis pada logo Gazelle, yang terinspirasi dari kecintaan Coki memakai strap bass bercorak bulu hewan,” tulis Compass.

text

Menariknya, logo Gazelle di sepatu ini menggunakan empat corak bulu binatang sintetis berbeda guys. Warna pink pada tali dan outsole juga berhasil menghadirkan kesan 70an yang funky.

Sepatu-sapatu itu akan dijual seharga Rp 658.000 dan hanya tersedia 150 pasang (untuk tiga desain) di setiap kota dalam tur Collabonation Meroket Bersama Compass.

Untuk penjualan di Bandung dan Surabaya emang udah lewat, tapi buat Urbanreaders di Bali bisa serbu sepatu edisi khusus itu hari ini ya!

Tapi sayangnya, dua kota lain yang jadi tujuan tur kolaborasi ini masih dirahasiakan.

Jadi kalau gak mau ketinggalan, pantau terus Instagram mereka di @im3ooredoo, @penerbangroket, @beritaangkasa, dan @sepatucompass untuk tau lokasi transaksi penjualan selanjutnya!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait