beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Kolaborasi Unik IM3 Ooredoo, Sepatu Compass dan Kelompok Penerbang Roket

Nivita Saldyni, 25 Februari 2020 10.26.03
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kolaborasi Unik IM3 Ooredoo, Sepatu Compass dan Kelompok Penerbang Roket
Image: Keseruan Collabonation Meroket Bersama Compass di Bandung, Sabtu (22/2/2020). (Instagram @penerbangroket)

Surabaya - IM3 Ooredoo punya kolaborasi seru nih guys bareng band asal Jakarta, Kelompok Penerbang Roket dan brand sepatu asal Indonesia, Compass.

Dengan tujuan mengajak anak muda untuk berkarya positif, IM3 Ooredoo menggelar "Collabonation Meroket Bersama Compass".

Senior Vice President Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin mengatakan, kolaborasi ini adalah bukti bahwa IM3 Ooredoo bisa menjadi wadah positif dari lintas industri di kalangan generasi muda.

Lewat "Collabonation Meroket Bersama Compass" ini, ia berharap generasi muda Indonesia bisa lebih bebas berkarya dan berkreasi bersama.

"Rangkaian tur Collabonation Meroket Bersama Compass ini memiliki keunikan dan akan menawarkan pengalaman yang berbeda, dimana Kelompok Penerbang Roket merilis lagu terbarunya bersamaan dengan sepatu Compass yang juga akan mempersembahkan sepatu edisi spesial Kelompok Penerbang Roket," kata Fahroni lewat keterangan resminya, Selasa (25/2/2020).

Baca Juga: Asyik! Sempat Tertunda, Compass Bakal Rilis Ulang Koleksi Terbaru

Tur kali ini akan berlangsung di lima kota di Indonesia sepanjang Februari dan Maret 2020. Pada 22 Februari lalu jadi pemberhentian pertama mereka di Kota Bandung.

Setelah Bandung, mereka juga telah berhenti di Surabaya pada 23 Februari lalu lho.  Hari ini, giliran Bali jadi pemberhentian tur Collabonation Meroket Bersama Compass selanjutnya.

Nah, dalam kolaborasi ini Kelompok Penerbang Roket bakal mengenalkan single terbaru mereka, "Dikejar Setan" untuk pertama kalinya lewat tur ini.

Sementara Compass bakal merilis edisi spesial Kelompok Penerbang Roket, yang hanya dijual saat tur Collabonation Meroket Bersama Compass di lima kota.

Sepasang sepatu Compass edisi khusus Kelompok Penerbang Roket ini dibanderol Rp 658.000. Aji Handoko, desainer sepatu Compass mengatakan, desain produk sepatu Compass edisi ini menampilkan karakter jujur dari masing-masing personel.

"Sepatu itu menggunakan bahan corduroy diambil dari identitas rock era ‘70-an Jimi Hendrix dan Woodstock. Masing-masing sepatu mempunyai kekuatan yang berbeda," katanya.

Baca Juga: http://www.urbanasia.com/article/5e2d4ae3d5d3666d04fc5cf8/Asyik-Sempat-Tertunda-Compass-Bakal-Rilis-Ulang-Koleksi-Terbaru

Lewat kolaborasi ini, Aji berharap bisa membidik generasi muda, khususnya kaum milenial untuk tetap berkarya postif.

Buat Urbanreaders yang kelewatan tur Bandung dan Surabaya, jangan lupa kepoin Instagram mereka di @im3ooredoo, @penerbangroket, dan @sepatucompass untuk tau pemberhentian selanjutnya!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait