beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Tundukkan Wakil Jepang, Apri/Fadia Melaju ke Semifinal Singapore Open 2022

William Ciputra,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tundukkan Wakil Jepang, Apri/Fadia Melaju ke Semifinal Singapore Open 2022
Image: Momen kemenangan Apri dan Fadia di Malaysia Open 2022. (Instagram/Badminton.Ina)

Jakarta - Ganda putri asal Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tampaknya kian klop. Pasangan yang berhasil juara di Malaysia Open 2022 lalu itu kini melangkah ke semifinal Singapore Open 2022

Apri/Fadia berhasil mengamankan tiket semifinal setelah menundukkan pasangan asal Jepang, Sayaka Hobara/Hinata Suzuki di Singapore Indoor Stadium, Jumat (15/7/2022). 

Dalam perempatfinal itu, Apri/Fadia berhasil mengalahkan Sayaka/Hinata dengan dua gim langsung, dengan skor 21-14 dan 21-12. 

Pada babak pertama, Apri/Fadia berhasil menang tanpa perlawanan berarti. Hanya perlu waktu 13 menit bagi keduanya untuk mengalahkan wakil Jepang itu. 

Adapun pada babak kedua, pertandingan berlangsung lebih seru. Kedua tim sempat imbang 1 sama. Namun, Apri/Fadia berhasil menambah poin hingga keluar sebagai pemenang. 

Dua gim perempatfinal ini berhasil dilalui Apri/Fadia dalam waktu 26 menit saja. Di semifinal, Apri/Fadia akan berhadapan dengan pasangan Thailand Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait