Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Tur Konser Dunia BTS 'Map of the Soul' Resmi Dibatalkan

Kintan Lestari,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tur Konser Dunia BTS 'Map of the Soul' Resmi Dibatalkan
Image: BTS di single 'Permission to Dance'. (YouTube HYBE LABELS)

Seoul - Ada kabar kurang menyenangkan buat ARMY internasional nih. Tur konser dunia 'Map of the Soul' BTS resmi dibatalkan.

Kabar tersebut disampaikan Big Hit Entertainment lewat aplikasi WeVerse.

"Perusahaan kami telah bekerja keras untuk melanjutkan persiapan BTS MAP OF THE SOUL TOUR, mengetahui bahwa semua penggemar telah menunggu dengan penuh semangat dan lama untuk tur," bunyi pernyataan Big Hit, Kamis (19/8/2021). 

"Namun, karena perubahan keadaan di luar kendali kami, menjadi sulit untuk melanjutkan pertunjukan pada skala dan waktu yang sama seperti yang direncanakan sebelumnya. Oleh karena itu kami harus mengumumkan pembatalan BTS Map of The Soul Tour," lanjutnya. 

Tur dunia 'Map of the Soul' BTS awalnya akan dilangsungkan pada tahun 2020 di berbagai negara, yang mana dimulai di Seoul, Korea Selatan, pada bulan April.

Akan tetapi karena pandemi agensi BTS terpaksa menunda tur dunia sampai waktu yang tidak diketahui. Baru pada Kamis akhirnya Big Hit mengumumkan pembatalan tur dunia 'Map of the Soul'. Sementara untuk tur konser di Seoul pembatalan sudah diumumkan sejak bulan Februari lalu.

"Sekali lagi, izinkan kami untuk menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada semua penggemar yang telah menunggu BTS MAP OF THE SOUL TOUR dilanjutkan," tulis Big Hit.

Untuk penggemar yang sudah membeli tiket konser, Big Hit menyatakan akan mengirimkan email terkait pengembalian uang tiket.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait