menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

tvN Umumkan Jadwal Tayang Drakor ’Hospital Playlist 2’

Kintan Lestari,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
tvN Umumkan Jadwal Tayang Drakor ’Hospital Playlist 2’
Image: Lima pemeran utama drakor ‘Hospital Playlist 2’ di sesi pembacaan naskah. (Instagram @tvndrama.official)

Jakarta - Setelah lama dinanti, tvN akhirnya mengumumkan jadwal tayang drama Korea (drakor) ‘Hospital Playlist’ season 2.

Drakor bergenre medis tersebut siap tayang pada 17 Juni 2021 pukul 9 malam waktu setempat, Urbanreaders.

Bersamaan dengan pengumuman jadwal tayang, tvN juga merilis foto-foto yang memperlihatkan para pemain tengah melakukan sesi pembacaan naskah pertama, yang mana sebenarnya sudah dilakukan bulan Januari lalu.

Tampak dalam foto, kelima pemeran utamanya yaitu Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung, dan Jeon Mi Do, terlihat serius membaca naskah. 

Begitu pun dengan pemain pendukung yang terlihat serius juga membaca naskah mereka, terlihat ada Kim Hae Sook, Jung Moon Sung, Shin Hyun Bin, Kwak Sun Young, Ahn Eun Jin, Moon Tae Yoo, Choi Young Joon, dan Ha Yoon Kyung.

Sutradara drama, Shin Won Ho, sebelum sesi pembacaan naskah pernah menyampaikan kalau di season keduanya ‘Hospital Playlist’ akan hadir dengan kisah lebih hangat.

“Kisah sederhana dan sehari-hari yang kami ceritakan sampai sekarang akan digambar dengan lebih hangat dan mendalam,” pungkas sang sutradara seperti dikutip Soompi, Kamis (15/4/2021). 

Kru drama juga menyatakan bahwa chemistry sutradara sampai aktor semakin kuat di season 2.

“Sangat sepadan untuk menantikan chemistry nyata dari sutradara Shin Won Ho, penulis Lee Woo Jung, dan para aktor, yang sebelumnya memamerkan kerja tim yang luar biasa. Selama kalian menunggu, kami akan membalasnya dengan drama yang hebat,” ujar tim produksi drama.

Untuk yang belum pernah nonton, ‘Hospital Playlist’ adalah drama yang menceritakan kisah keseharian lima orang dokter yang bersahabat. 

Sepanjang tayang tahun lalu, drama ini selalu meraih rating tinggi di setiap episodenya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait