Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

TWICE Unggah Teaser Single Berbahasa Inggris ‘The Feels’

Dyta Nabilah,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
TWICE Unggah Teaser Single Berbahasa Inggris ‘The Feels’
Image: TWICE Unggah Teaser ‘The Feels’. Sumber: Instagram/Twicetagram

Jakarta - Girl group K-pop, TWICE, sedang berada di puncak kariernya. Kini, mereka mulai mencoba melebarkan sayapnya di kancah musik internasional.

Minggu ini, TWICE merilis  dua foto sebagai teaser dari ‘The Feels’, single dengan lirik bahasa Inggris perdana mereka. 

Pertama, TWICE membagikan foto amplop biru muda yang disegel dengan logo grup. Kemudian, mereka mengunggah foto amplop dibuka bertuliskan undangan ke acara prom night.

1628250781-D9919103-293A-4A73-979B-4C74CFB0E111.jpegSumber: TWICE Unggah Teaser ‘The Feels’. Sumber: Instagram/Twicetagram

Juni lalu, TWICE memang mengumumkan bahwa mereka akan merilis lagu bahasa Inggris yang belum diketahui namanya.

Sebenarnya, grup K-pop dengan sembilan anggota ini memang sudah memiliki lagu ‘More & More’ dan ‘I Can’t Stop Me’ versi bahasa Inggris pada tahun 2020.

Mereka juga punya trek original bahasa Inggris ‘What You Waiting For’ yang menjadi B-side di salah satu album tahun 2019. 

Namun, ‘The Feels’ akan jadi single dengan lirik Inggris pertama secara resmi, bukan versi lain atau trek dalam album biasa.

Akhir-akhir ini, TWICE baru saja kembali dengan single bertema musim panas ‘Alcohol-Free’ dalam album terakhirnya ‘Taste of Love’. Mereka berhasil menempati beberapa tangga lagu di Billboard. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait