beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Ulang Tahun Hari Ini, Presiden Jokowi: Seumur-umur Tidak Pernah Dirayakan

Putri Rahma,
21 Juni 2022 16.59.00 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ulang Tahun Hari Ini, Presiden Jokowi: Seumur-umur Tidak Pernah Dirayakan
Image: Presiden Jokowi. (Instagram @jokowi)

 Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarno Putri menggelar perayaan kecil di hari ulang tahun Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke-61 pada hari ini, Selasa (21/6/2022).

Perayaan tersebut berlangsung dalam agenda Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II 2021 PDIP, dengan pemberian nasi tumpeng warna merah lengkap dengan lauk pauknya di atas panggung.

Jokowi pun mengucapkan rasa terima kasih atas perayaan tersebut.

“Seumur-umur saya tidak pernah berulang tahun dirayakan seperti ini tadi, tapi juga hari ini kita tahu adalah haulnya Bung Karno tanggal 21 Juni. terima kasih bu Mega atas tumpengan yang baru saja kita lakukan,” kata presiden Jokowi di Sekolah Partai Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).

"Dan betul kata Bu Mega, memang hari ini sejak saya ketemu tadi pagi, memang beliau auranya sangat cantik sekali dan sangat kharismatis," puji Jokowi.
 
Menanggapi hal tersebut, dalam sambutannya, Megawati juga mengatakan bahwa ia mengikuti jejak Sang Proklamator Ir Soekarno yang memiliki wajah tampan dan jiwa kharismatik.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait