Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ulang Tahun Ke-25, Ini 3 Drama yang Dibintangi Joy Red Velvet 

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ulang Tahun Ke-25, Ini 3 Drama yang Dibintangi Joy Red Velvet 
Image: Joy Red Velvet/Instagram@_imyour_joy

Jakarta - Joy Red Velvet merayakan ulang tahunnya yang ke-25, Jumat (3/9/2021).

Idol bernama asli Park Soo Young ini mendapat banyak ucapan dan doa dari penggemar hingga membuat #HappyJOYDAY dan #HelloItsJoyDay menempati trending topik Twitter Indonesia.

Di usia 25 tahun, Joy Red Velvet tercatat sebagai salah satu selebriti ternama di dunia hiburan Korea Selatan.

 Tak hanya sukses mencetak mencetak beberapa rekor bersama Red Velvet, perempuan kelahiran Jeju ini juga mampu memikat pencinta drama dengan kemampuan aktingnya.

Berikut Urbanasia rangkum 3 drama yang dibintangi Joy Red Velvet.

1. Tempted

Joy Red Velvet beradu peran bersama Woo Do Hwan dalam drama 'Tempted'. Kekasih rapper crash ini berperan sebagai Eun Tae Hee wanita yang sulit jatuh cinta.

Dirilis pada 2018, drama ini mengisahkan pengusaha kaya bernama Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan) yang bertaruh untuk merayu Eun Tae Hee.

Upaya Kwon Shi Hyun mulai membuahkan hasil seiring berjalannya waktu. Namun, pasangan ini harus melalui berbagai cobaan untuk bisa bersatu.

2. The Liar and His Lover

'The Liar and His Lover' merupakan debut Joy Red Velvet di dunia seni peran. Drama adaptasi manga Jepang 'Kanojo wa Uso o Aishisugiteru' ini tayang pada 2017.

Ceritanya berfokus pada komposer muda Kang Han Kyul (Lee Hyun Woo) yang jatuh cinta dengan seorang penyanyi bernama Yoon So Rim (Joy).

3. Just One Person

'Just One Person' akan menjadi drama terbaru Joy Red Velvet. Pelantun 'Hello' ini akan beradu peran dengan Kim Kyung Nam dan Ahn Eun Jin.

Di drama ini, Joy Red Velvet akan berperan sebagai Seong Mi Do, seorang influencer yang sakit keras dan tidak punya banyak waktu untuk hidup. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait