menu
user
URtainment

Ulang Tahun ke-27, J-Hope Sumbang Rp 1,9 Miliar untuk Anak Difabel

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ulang Tahun ke-27, J-Hope Sumbang Rp 1,9 Miliar untuk Anak Difabel
Image: J-Hope BTS/[email protected]

Jakarta - J-Hope BTS berulang tahun ke-27 hari ini (18/2/2021). Idol kelahiran Gwangju ini menerima banyak ucapan selamat di media sosial hingga membuat namanya menempati trending topik Twitter global.  

Namun pemilik nama asli Jung Hoseok itu merayakan hari spesialnya dengan sederhana dan berbagi kepada sesama.

Melansir Newsen, J-Hope mengirim 150 juta won atau sekitar Rp 1,9 Miliar sebagai donasi untuk para penyandang disabilitas.

Bantuan ini diberikan untuk biaya belajar dan biaya penunjang fasilitas anak-anak tunarungu yang mengalami kesulitan ekonomi.

“Saya dengar jumlah keluarga yang rentan meningkat drastis karena pandemi corona yang berkepanjangan. Dan dukungan bagi anak penyandang disabilitas sangat dibutuhkan,” ujarnya seperti dilansir Newsen, Kamis (18/2/2021).

J-Hope sendiri merupakan anggota untuk Green Noble Club, organisasi para donatur yang telah memberikan donasi lebih dari 100 juta won melalui organisasi Green Umbrella Children’s Foundation.

Sampai tahun lalu, rapper dan main dancer BTS itu telah menyumbang 450 juta won atau Rp 5 miliar lebih ke ChildFund Korea untuk mendukung anak-anak kurang mampu di Gwangju. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait