menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ulang Tahun, Kobe Bryant Diabadikan Jadi Nama Jalan di Los Angeles

Eronika Dwi,
10 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ulang Tahun, Kobe Bryant Diabadikan Jadi Nama Jalan di Los Angeles
Image: Kobe Bryant (Dia Dipasupil/Getty Images)

Los Angeles - Kota Los Angeles merayakan hari ulang tahun Kobe Bryant dengan mengganti salah satu nama jalan di pusat kota dengan namanya.

Hal itu diumumkan oleh Presiden Dewan Kota Los Angeles, Herb J. Wesson Jr, melalui akun Twitter resminya pada, Selasa (25/8/2020).

Herb J. Wesson Jr mengumumkan bahwa Jalan Figueroa di pusat kota akan diganti menjadi Kobe Bryant Boulevard.

Jalan tersebut terletak di antara Olympic Boulevard dekat Staples Center dan Martin Luther King Jr. Boulevard di Taman Exposition.

"Jalan Figueroa akan segera diubah menjadi Kobe Bryant Boulevard, terletak antara Olympic Boulevard & Martin Luther King Jr. Boulevard," tulis Herb J. Wesson Jr.

Menurut Herb J. Wesson Jr, pergantian nama jalan ini untuk menghormati salah satu bintang Los Angeles Lakers terhebat yang pernah ada.

"Warisan Kobe Bryant lebih besar dari bola basket. Kobe Bryant Blvd akan menjadi pengingat bagi semua orang bahwa tidak ada halangan yang terlalu besar dan dengan 'Mambamentality', segala sesuatu menjadi mungkin," lanjut Herb J. Wesson Jr.

Diketahui, Kobe Bryant lahir di Philadelphia, Pennsylvania pada 23 Agustus 1978. Lalu, pada 26 Januari 2020 kemarin, Kobe Bryant dan salah satu anaknya, Gigi meninggal akibat kecelakaan pesawat.

Sejak kepergiannya, tanggal 24 Agustus kemudian dijuluki sebagai 'Hari Mamba', sebuah bentuk penghormatan atas dua nomor yang ia kenakan selama 20 tahun karier basketnya.

Diresmikan pengawas Orange County, tanggal tersebut sebagai 'Hari Mamba' bertujuan untuk membangun komunitas, membantu kaum muda yang membutuhkan, mendorong calon pemuda untuk mengejar impian mereka, dan hidup sesuai dengan impian Kobe Bryant. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait