beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

UniPin Kasih Kejutan Menarik untuk Gamer Genshin Impact, Apa Itu?

Shinta Galih,
7 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
UniPin Kasih Kejutan Menarik untuk Gamer Genshin Impact, Apa Itu?
Image: Game Genshin Impact resmi dirilis hari ini di banyak perangkat, namun harus memenuhi spesifikasi minimalnya. (miHoYo)

Jakarta - Menyambut rilisan terbaru Genshin Impact, UniPin meluncurkan Blessing of The Welkin Moon. Sejumlah kejutan menarik diberikan untuk pada gamer.

Lewat Blessing of The Welkin Moon, UniPin menawarkan 300 Genesis Crystals dan 2700 total Primogems kepada seluruh pemain selama 30 hari setelah pembelian. Penawaran ini akan tersedia di situs resmi UniPin, mulai tanggal 24 November 2021.

Sebagai sebuah game ARPG Open World, Genshin Impact membawa pemain masuk ke dunia Tevyat dengan visual menakjubkan. Pemain akan berperan sebagai “Traveler” misterius yang memulai perjalanan untuk menemukan nasib saudara mereka yang hilang serta mengungkap rahasia misterius Tevyat.

Dengan membeli Blessing of The Welkin Moon, pemain dapat langsung menerima 300 Genesis Crystal dan mengklaim 90 Primogem setiap hari ketika pemain login dalam periode 30 hari. Bagi pemain Genshin Impact, Genesis Crystals merupakan mata uang premium yang dapat digunakan di dalam gim.

Kristal tersebut merupakan kristal energi yang berasal dari asal mula alam semesta. Sementara itu, Primogem ialah kristal permata primordial yang berada di luar dunia biasa. Primogem dapat digunakan untuk mengisi Original Resin dan membeli Acquaint Fate atau Intertwined Fate di menu Paimon’s Bargains atau Wishes.

Penawaran Blessing of The Welkin Moon dapat dibeli di UniPin dengan harga Rp79,000. Gamer dapat dengan mudah membelinya melalui akun UniPin yang dimiliki, atau jika belum memilikinya dapat sign up terlebih dahulu.

Setelah itu, gamer dapat melakukan check out dengan cara pembayaran yang mereka inginkan. Blessing of The Welkin Moon akan tersedia secara serentak di seluruh Asia Tenggara pada tanggal yang sama, 24 November 2021.

Sementara itu, pembaruan Genshin Impact versi 2.3, “Shadows Amidst Snowstorms” akan secara resmi dikeluarkan pada tanggal yang sama. Melalui versi tersebut, pemain akan dapat menjelajahi lebih banyak petualangan dan serangkaian tantangan di pegunungan Dragonspin yang dingin serta mengenal dua karakter baru yang dapat dimainkan, Arataki Itto dan Gorou.

Pemain Genshin Impact bisa mendapatkan upgrade versi terbaru ini dari iOS, Google Play, PlayStation, Epic Games Store atau situs resmi Genshin Impact.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait