beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

UNIQLO dan MARNI Hadirkan Koleksi Baju Harian Mewah

Kintan Lestari,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
UNIQLO dan MARNI Hadirkan Koleksi Baju Harian Mewah
Image: Salah satu koleksi 'UNIQLO and Marni 2022 Spring/Summer Collection' yang dipamerkan di The Crystal, Senayan City, Jumat (22/7/2022). (Kintan/Urbanasia)

Jakarta - Apa sih yang ada di bayangan kalian ketika mendengar fashion mewah? Pasti banyak yang berpikir pakaian tersebut nggak bisa dipakai sehari-hari kan.

Tapi ada kok fashion mewah yang bisa dipakai buat daily. Itu adalah koleksi kolaborasi perdana UNIQLO dengan label fashion mewah asal Italia, MARNI, dalam 'UNIQLO and Marni 2022 Spring/Summer Collection'.

Alasan UNIQLO menggandeng MARNI berkolaborasi untuk pertama kalinya karena berharap kolaborasi ini bisa menciptakan sesuatu yang fresh di dunia fashion.

"Kita selalu looking designer yang punya karakter dan identity yang unik, salah satunya MARNI. Dengan kita kolaborasi sama MARNI juga itu bisa membawa something new, yang fresh di dunia fashion," ujar Yulia Rahmawati Public Relation UNIQLO di acara preview 'UNIQLO and Marni 2022 Spring/Summer Collection' di The Crystal Senayan City, Jumat (22/7/2022).

Persiapan kolaborasi antara UNIQLO dan MARNI ini dikatakan Yulia cukup memakan waktu lama.

"Sebenarnya kalau prepare itu pasti lama banget, biasanya bisa satu atau dua tahun. Tapi ini memang prosesnya kan di (UNIQLO) global kami ya, jadi ada proses yang cukup lama untuk mengembangkan koleksi ini. Tapi karena punya visi yang sama, akhirnya bisa kerja bareng," sambung Yulia.

'UNIQLO and Marni 2022 Spring/Summer Collection' merupakan koleksi pakaian yang memadukan antara  ciri khas MARNI yang berani dan energik, dengan kenyamanan yang merupakan ciri khas UNIQLO. Koleksi ini tersaji dalam instalasi bertajuk 'Timeless Essentials, Remixed'.

1658483678-uniqlo-2.jpgSumber: Seluruh koleksi 'UNIQLO and Marni 2022 Spring/Summer Collection' yang dipamerkan di The Crystal, Senayan City, Jumat (22/7/2022). (Kintan/Urbanasia)

"Kami sangat senang akhirnya bisa mengumumkan kolaborasi perdana kami dengan MARNI yang sudah dinantikan oleh para pelanggan setia UNIQLO, MARNI dan pecinta fashion di seluruh Indonesia. Untuk itu, jelang peluncurannya kami persembahkan 'Timeless Essentials, Remixed', sebuah instalasi yang diharapkan bisa menyebarkan semangat dan energi dari koleksi kolaborasi kali ini dengan cara yang berbeda selama akhir pekan ini, " ujar Daniel Pieter Sumual, Marketing Director & EC Head Business Unit PT Retailing Indonesia.

1658483686-uniqlo-3.jpgSumber: Bio One mengenakan salah satu koleksi 'UNIQLO and Marni 2022 Spring/Summer Collection' di The Crystal, Senayan City, Jumat (22/7/2022). (Kintan/Urbanasia)

1658483694-uniqlo-4.jpgSumber: Salah satu koleksi 'UNIQLO and Marni 2022 Spring/Summer Collection' yang dipamerkan di The Crystal, Senayan City, Jumat (22/7/2022). (Kintan/Urbanasia)

Lewat instalasi ini masyarakat bisa melihat koleksi kolaborasi UNIQLO dan MARNI yang dibuat dengan desain cerdas dan keahlian teknis UNIQLO LifeWear serta estetika unik MARNI yang khas dengan beraneka ragam bentuk dan pola penuh warna, serta mengusung tema universalitas.

Instalasi 'Timeless Essentials, Remixed' yang menampilkan 'UNIQLO and Marni 2022 Spring/Summer Collection'  sudah bisa dilihat loh bahkan sebelum diluncurkan resmi. Rencananya koleksi ini akan dirilis resmi tanggal 29 Juli mendatang di UNIQLO.com dan store UNIQLO di Pondok Indah Mall (PIM) 3.

Nah, Urbanreaders yang mau lihat koleksi ini duluan hanya perlu datang ke The Crystal Senayan City. Instalasinya ada di ruangan terbuka sehingga siapa pun bisa melihatnya. Instalasi ini akan tersedia selama 3 hari, mulai tanggal 22-24 Juli 2022.

"Hopefully kolaborasi ini bisa jadi something yang fresh" tutup Yulia. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait