Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Unit Virtual Band Fiasco Rilis Album Perdana 'Unbroken'

Indi Lusiani,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Unit Virtual Band Fiasco Rilis Album Perdana 'Unbroken'
Image: Fiasco (Dok. Fiasco)

Jakarta - Unit virtual band asal Jakarta, Fiasco merilis album perdananya bertajuk 'Unbroken', Urbanreaders!

Terdapat tujuh lagu di album 'Unbroken' antara lain Gerilyawan, Lepaskan, Sayang Cintaku (Lepaskan part 2), Tak Akan Lepas, Hei Manusia, Everybody got Somebody, serta Udara dan Darah.

Secara garis besar album 'Unbroken' dibuat dari sebuah perjalanan yang dimulai dari pengorbanan hidup seseorang untuk penghidupan orang lain, namun kerap menimbulkan pertanyaan "tapi untuk apa?".

"Transformasi merubah diri dari sosok yang broken secara mental dan fisik adalah hal yang sangat sulit dan menantang. Kita harus mengakui kerusakan-kerusakan dalam diri kita dan menerima situasi yang sudah bangkit menjadi unbroken," ungkap Ady dalam rilis resmi, Rabu (1/12/2021).

Lagu-lagu yang terdapat pada album 'Unbroken' ini adalah sebuah jalan cerita dari Fiasco Universe itu sendiri, setiap track pada album ini memiliki cerita-cerita yang beririsan.

Awalnya, album ini akan mereka namai 'Lepaskan', namun kata tersebut lebih tepat untuk menjadi metode, sedangkan 'Unbroken' adalah kata yang lebih cocok. Terlebih mereka ingin membantu 'broken people' menjadi 'unbroken'.

Buat Urbanreaders yang penasaran, album perdana 'Unbroken' dari Fiasco ini sudah bisa dinikmati di berbagai layanan musik digital dari beberapa waktu lalu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait