menu
user
URtainment

Universal Pictures Undur Lagi Perilisan 'Fast and Furious 9' dan 'Minions 2'

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Universal Pictures Undur Lagi Perilisan 'Fast and Furious 9' dan 'Minions 2'
Image: Minions: The Rise of Gru. (Universal Pictures)

Jakarta - Universal Pictures kembali harus merombak jadwal perilisan dua filmnya, yaitu 'F9' dan 'Minions: The Rise of Gru'.

Untuk ketiga kalinya, jadwal rilis waralaba Fast and Furious ke-9 itu berubah. Mulanya film aksi yang dibintangi Vin Diesel itu dijadwalkan tayang 2 April, kemudian diundur ke tanggal 28 Mei 2021.

Diwartakan Variety, Universal kembali merombak jadwal tersebut dan memindahkan 'F9' untuk tayang pada 25 Juni 2021. 

Vin Diesel kembali berperan sebagai Dom Toretto, begitu pula Michelle Rodriguez sebagai Letty Ortiz. Film ini juga dibintangi Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Helen Mirren, Michael Rooker, John Cena, Cardi B, dan Finn Cole.

Seperti halnya 'F9', film 'Minions: The Rise of Gru' juga berubah jadwal rilisnya. 

Sekuel Minions tahun 2005 itu mulanya dijadwalkan rilis tanggal 3 Juli 2020. Namun akibat pandemi corona yang menerpa banyak negara, jadwal perilisannya diundur jadi 2 Juli 2021.

Kini film animasi tersebut diundur setahun penayangannya sehingga akan tayang di bioskop pada 1 Juli 2022.

Pierre Coffin dan Steve Carell akan kembali mengisi suara para Minions juga Gru. 

Selain dua aktor tersebut, film Minions 2 juga menggandeng Taraji P. Henson, Michelle Yeoh, Jean-Claude Van Damme, Lucy Lawless, Dolph Lundgren, Danny Trejo, Russell Brand, Julie Andrews, dan Alan Arkin sebagai pengisi suara. 

Penundaan kembali penayangan film agak mengejutkan. Sebab belum lama ini pemerintahan Joe Biden mengumumkan bahwa AS akan memiliki cukup dosis vaksin COVID-19 untuk 'setiap orang dewasa pada akhir Mei. 

Pada saat yang sama, bioskop di New York City, salah satu pasar film terbesar di negara itu, juga telah disetujui untuk dibuka kembali dengan kapasitas terbatas.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait