beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

'Urbanasia Citayam Fashion Week' Jadi Wadah Unjuk Gigi Produk Lokal

Putri Rahma,
29 Agustus 2022 17.57.09 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'Urbanasia Citayam Fashion Week' Jadi Wadah Unjuk Gigi Produk Lokal
Image: 'Urbanasia Citayam Fashion Week' (Dok. Urbanasia)

Jakarta - Urbanasia menggelar acara Citayam Fashion Week yang diselenggarakan di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Minggu (28/8/2022).

Acara 'Urbanasia Citayam Fashion Week' ini turut dimeriahkan oleh beberapa talent, seperti model profesional, Abang None Jakarta Selatan, Roy Citayam dan kawan kawan, Influencer Momo Moriska, serta Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Jakarta Selatan Rus Suharto.

"Kalau bicara soal tanggapan acara ini, tentu goals-nya sangat bagus. Kan juga dari berbagai macam designer lokal dan as a young generation kita juga harus bisa promosi di saat anak-anak zaman sekarang ditakutkan lebih menyukai brand-brand dari luar negeri," kata Perwakilan Abang None Jakarta Selatan, Muhammad Yoda Prananda saat acara Urbanasia, Minggu (28/8/2022).

Ia juga mengungkapkan kegembiraannya saat berkolaborasi dengan model Citayam Fashion Week, seperti Roy dan kawan-kawan.

"Tentunya senang sekali, karena pada akhirnya kita bisa melihat mereka, karena kan mereka juga sebagai Key Opinion Leader (KOL) yang mengenalkan fashion ala mereka sendiri pada Jakarta. Seperti yang kita tahu, Jakarta di mana seluruh akulturasi itu ada,"ucapnya.

Yoda juga menuturkan harapannya setelah acara 'Urbanasia Citayam Fashion Week'.

"Untuk harapannya sendiri yaitu supaya kita bisa boost lagi tentang produk-produk lokal, dan pastinya saya juga menghimbau untuk anak-anak muda bisa bangga kepada produk-produk lokal supaya lebih dikenal," tutup Yoda.

'Urbanasia Citayam Fashion Week' pun turut menggunakan produk fashion lokal dari Kamalika hingga 'Get Up' sebagai partner kolaborasi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait