menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Urbanasia dan Eiger Bagi-bagi Giveaway di Event PlusEnamDua

Ika Virginaputri,
10 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Urbanasia dan Eiger Bagi-bagi Giveaway di Event PlusEnamDua
Image: Backpack Eiger (Foto: Dok Eiger)

Jakarta  -  Buat Urbanreaders yang belum tahu, tanggal 29 April sampai 2 Mei 2021 ada event sneakers seru bertajuk PlusEnamDua yang berlangsung di Mall of Indonesia, Jakarta Utara. 

Diramaikan oleh sekitar 45 brand lokal, PlusEnamDua adalah kerja 'keroyokan' antara Sole Vacation yang diinisiasi dokter Tirta Mandhira Hudhi, marketplace sneakers Kick Avenue dan ASRI Group.   

Baca Juga: PlusEnamDua, Event Hybrid Pertama di Indonesia 

Sebagai event pertama di Indonesia yang bersifat hybrid offline-online, panitia sudah menjamin penerapan protokol kesehatan ketat di Mall of Indonesia. 

Pengunjung akan bergiliran masuk dan dibatasi hanya boleh berada di lokasi event selama 2 jam. Cara dapetin tiket masuknya bisa kamu pantengin di sini. Gratis, guys!

1619445364-PlusENamDua.jpgSumber: PlusEnamDua (Foto: Dok PlusEnamDua)

Nah Urbanreaders sebagai media partner PlusEnamDua mau bagi-bagi hadiah berupa tas backpack yang dipersembahkan oleh Eiger, brand outdoor yang juga ikut berpartisipasi di PlusEnamDua. Acara giveaway ini berlangsung selama 2 hari, mulai dari tanggal 29 hingga 30 April 2021.

Baca Juga: PlusEnamDua, Ajang Berburu Sneakers Incaran

Nah tanggal 30 April itu, tiga orang pemenang bakal langsung diumumkan. Kamu tertarik mau ikutan? Simak baik-baik ya, tata caranya berikut ini. 

1. Pastikan kamu sudah follow akun Instagram @Urbanasiacom dan @eigeradventure. Pastikan juga akun Instagram-mu nggak di-private ya, guys.

2. Datang ke event PlusEnamDua di Ground Floor Mall of Indonesia. 

3. Setelah masuk ke dalam lokasi, foto booth Eiger dan posting foto tersebut di Instagram story kamu. Tulis alasan kenapa harus kamu yang menang.  Jangan lupa ya, tag akun @Urbanasiacom dan @eigeradventure

Oh iya, pemenang yang terpilih adalah tiga orang dengan alasan yang paling menarik. Pokoknya rugi kalo nggak ikutan. Lihat deh, backpack-nya Eiger keren banget, kan?

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait